Wavemaker Indonesia tunjuk Alban Dudek sebagai Partner Ecommerce

Bertanggung jawab pimpin layanan e-commerce semua klien

Wavemaker Indonesia telah menunjuk Alban Dudek sebagai Partner E-commerce. Alban Dudek akan bekerja langsung dengan Amir Suherlan, Managing Director Wavemaker Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Wavemaker, Alban pernah bekerja di PT. Omnichannel Retail Indonesia sebagai Chief Digital & Marketing Officer yang beroperasi sebagai bagian dari Strategic Leader untuk pengembangan e-commerce dan sebagai Digital Marketing Leader.

1. Memiliki pengalaman di desain kreatif 4 tahun di Eropa

Wavemaker Indonesia tunjuk Alban Dudek sebagai Partner EcommerceIlustrasi desainer grafis (Shutterstock/New Africa)

Memiliki pengalaman bekerja di desain kreatif selama empat tahun di Eropa, pengalaman Alban di berbagai negara akan secara positif membawa bisnis menjadi lebih kompetitif dan menguntungkan.

Dalam peran barunya, Alban akan bertanggung jawab untuk memimpin layanan e-commerce untuk semua klien Wavemaker Indonesia, mulai dari pengenalan merek hingga konversi-bisnis di berbagai saluran media, memajukan tim untuk meningkatkan keahlian e-commerce mereka, dan berfokus pada area pertumbuhan kinerja klien. 

Baca Juga: Pakai Teknologi AI, Wavemaker Luncurkan Platform Maximize

2. Siap tawarkan solusi layanan e-commerce yang lengkap untuk klien

Wavemaker Indonesia tunjuk Alban Dudek sebagai Partner Ecommerceilustrasi e-commerce (Shutterstock/13_Phunkod)

Amir Suherlan, Managing Director Wavemaker Indonesia berkomentar, “Kami terus membangun kemampuan agensi untuk menawarkan solusi layanan ecommerce yang lengkap untuk klien-klien kami. Ini adalah pilar yang berkembang pesat di Wavemaker Indonesia."

Amir juga menambahkan bahwa Alban Dudek memiliki ambisi dan pandangan yang kuat untuk membangun layanan e-commerce yang lebih lanjut tidak hanya pada pemasaran digital tetapi juga solusi lengkap seperti konsultasi strategis e-commerce dan penanganan aset kreatif.

3. Alban Dudek: Ada cara yang lebih baik untuk bertumbuh

Wavemaker Indonesia tunjuk Alban Dudek sebagai Partner EcommerceAlban Dudek (Dok. Wavemaker Indonesia)

Terkait dengan peran barunya, Alban mengatakan, “Transformasi digital dan perluasan pasar, khususnya di Indonesia, telah memungkinkan pertumbuhan berbagai merek dan penjual yang inspiratif yang mengambil kesempatan ini untuk tumbuh cepat, terkadang dengan visi jangka pendek. Pembentukan merek yang lebih besar dan yang terimplementasikan dengan baik sekarang ditantang oleh pertumbuhan pasar yang baru."

"Lebih dari sebelumnya, agensi dan pemasar kini diberdayakan untuk menemani transformasi ini sambil tetap menghormati nilai merek. Mendampingi pertumbuhan ini membutuhkan kepemimpinan dan tindakan yang kuat. Dan itu membutuhkan kreativitas, minat pada produk selalu dan mata terbuka lebar untuk munculnya teknologi baru," tambahnya. 

Alban Dudek juga menyatakan bahwa dirinya juga terus terinspirasi dari Wavemaker yang selalu percaya ada cara yang lebih baik untuk bertumbuh. "Saya menyukai pernyataan ini dan akan mendukung, memimpin, dan tetap terinspirasi dari itu. Tanpa rasa takut dan dengan penuh semangat,” ujarnya. (WEB)

Baca Juga: Wavemaker Tunjuk Praven Pandey sebagai Principal Partner Performance

Topik:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya