Apple Lovers Merapat, Pre-Order iPhone 14 di Blibli Bisa Bebas Cicilan

Upgrade gadget gak bikin seret, cek caranya!

Jakarta, IDN Times - Halo Apple Lovers, kamu pasti sudah sempat dengar tentang launching seri terbaru iPhone 14 di bulan September lalu. Hadir dalam 4 varian, iPhone 14 punya segudang fitur menarik mulai dari kamera ciamik hingga antena yang bisa terhubung dengan frekuensi satelit. Wah, makin gak sabar ingin beli handphone keren satu ini?

Gak perlu menunggu lama, karena pre-order untuk iPhone 14 sudah bisa dilakukan di Blibli sebagai authorized Apple reseller. Selain bisa bebas cicilan, kamu juga bisa mendapat promo menarik. Gimana caranya? Simak poin-poin di bawah ya!

1. Kunjungi platform Blibli

Apple Lovers Merapat, Pre-Order iPhone 14 di Blibli Bisa Bebas CicilanPre-order iPhone 14 di platform Blibli (Dok. Blibli)

Nah untuk ikutan pre-order iPhone 14 series, pertama-tama kamu bisa mengunjungi situs platform e-commerce Blibli sebagai Apple authorized reseller. Kamu juga bisa download aplikasi Blibli di handphone-mu melalui Play Store maupun Apple Store.

Di halaman awal, penawaran untuk mendaftar pre-order akan muncul. Kemudian, login ke akun Blibli-mu dan klik penawaran tersebut. Gampang banget ‘kan?

Baca Juga: Rayakan Sebelas Tahunnya, Blibli Gandeng NCT 127 Jadi Brand Ambassador

2. Isi identitas dan persyaratan yang ada

Apple Lovers Merapat, Pre-Order iPhone 14 di Blibli Bisa Bebas CicilanIlustrasi mengisi identitas dan persyaratan di e-commerce (Shutterstock/13_Phunkod)

Selanjutnya, kamu bisa mengisi data diri pribadi untuk melanjutkan proses pre-order. Pastikan nama dan data pribadimu sudah lengkap dan benar ya.

Jangan lupa untuk membaca persyaratan-persyaratan dan ketentuan yang lain juga untuk memastikan kamu dapat ikut program ini. Pokoknya gampang banget deh!

3. Pastikan kamu mencicil dengan metode ini

Apple Lovers Merapat, Pre-Order iPhone 14 di Blibli Bisa Bebas CicilanIlustrasi membayar cicilan (Shutterstock/fizkes)

Dengan mengikuti pre-order iPhone 14 di Blibli, kamu juga bisa mendapat gratis cicilan hingga 3 kali loh. Caranya gampang banget guys!

Kamu hanya perlu mencicil menggunakan salah satu dari 14 bank atau partner pembayaran lain yang tersedia untuk program ini. Banyak banget kan? Beberapa diantaranya seperti Bank BCA, Mandiri, BRI, Blibli Paylater, dan lain sebagainya. Untuk lengkapnya, kamu bisa cek di situs Blibli ya!

Kalau belum memakai bank partner atau paylater, ada baiknya kamu bersiap-siap dari sekarang ya! Buruan daftar dan jangan sampe kelewatan tiga kali cicilan gratis.

4. Ikut PO bisa dapat berbagai penawaran menarik

Apple Lovers Merapat, Pre-Order iPhone 14 di Blibli Bisa Bebas CicilanIlustrasi menggunakan voucher belanja (Shutterstock/wutzkohphoto)

Gak berhenti sampai dicicilan guys, kamu juga bisa mendapat voucher gratis senilai Rp700 ribu dengan ikut pre-order ini. Voucher ini akan berlaku untuk pembelian produk Apple berikutnya. Mantap banget ‘kan?

Kalau kamu mengambil langsung pre-order iPhone 14, ada bonus extra voucher lagi senilai Rp200 ribu. Kamu bisa melakukan pengambilan langsung di Midnight Lounge Dome Spark Senayan pada 4 November 2022 nanti. 

Selama periode pre-order, kamu juga bisa mendapat cashback hingga Rp1 juta dengan promo blibli Tukar Tambah. Lalu, iPhone yang kamu pesan juga bisa mendapat gratis perlindungan selama 12 bulan dengan program bliProteksi. Pokoknya lengkap banget deh. Jangan sampai ketinggalan penawaran menarik ini ya!

5. Nantikan tanggal mainnya ya!

Apple Lovers Merapat, Pre-Order iPhone 14 di Blibli Bisa Bebas CicilanIlustrasi aplikasi Blibli melalui smartphone (Dok. Blibli)

Terakhir, pastikan kamu pantengin pre-order iPhone 14 series di Apple authorized reseller Blibli yang bakal dimulai pada 28 Oktober 2022. Program ini mulai dibuka tepat pada pukul 00.01 dini hari dan berakhir pada 1 November 2022 ya.

Nah, pengambilan langsung nantinya bakal digelar di Midnight Lounge Dome Spark Senayan pada 4 November 2022 nanti. Kalau mager, ada juga kok midnight delivery dari Blibli pada tanggal yang sama buat memastikan iPhone 14 kamu datang lebih cepat.

Jadi, siapkan kopi dan energi buat upgrade gadget-mu dengan iPhone 14 terbaru. Semoga berhasil ya guys! (WEB)

Baca Juga: Blibli dan Jumpstart Kenalkan Produk UMKM Lewat Vending Machine

Topik:

  • Evan Yulian Philaret

Berita Terkini Lainnya