Comscore Tracker

Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Diduga menjadi korban pembunuhan

Tulungagung, IDN Times - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas di dalam rumah. Adalah Nikmatur Rohmah, warga Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, yang tewas dengan sejumlah luka pada bagian wajah. Perempuan 45 tahun ini diduga menjadi korban pembunuhan.

1. Ditemukan suami usai pulang yasinan

Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Ditemukan Tewas Bersimbah DarahIlustrasi temuan jenazah, IDN Times/ istimewa

Kapolsek Bandung, AKP Alpho Gohan menjelaskan, jenazah korban ditemukan oleh suaminya pada Kamis (19/11/2020) malam. Saat itu suami korban baru pulang dari acara yasinan.

Selama ini korban hanya tinggal berdua dengan suaminya. Kedua anaknya sedang berada di pesantren. Suaminya mengetuk pintu depan rumah, namun tidak dibukakan. Dia lalu mengintip melalui jendela dan menemukan korban tergeletak di lantai.

"Suami pulang dan mendapati pintu dalam kondisi terkunci, lalu mengintip melalui jendela dan melihat korban sudah tergeletak di lantai," jelasnya, Jumat (20/11/2020) pagi.

2. Luka lebam ditemukan pada bagian wajah korban

Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Ditemukan Tewas Bersimbah DarahIlustrasi temuan jenazah, IDN Times/ istimewa

Suami korban lalu bergegas masuk melalui pintu samping yang ternyata tidak dikunci. Saat pertama kali ditemukan, korban dalam posisi terlentang dan kepalanya bersimbah darah. Melihat kondisi itu, suami korban meminta tolong tetangganya.

Dari hasil pemeriksaan tubuh korban, polisi menemukan luka lebam pada bagian wajah dan luka terbuka pada kepala bagian belakang.

"Yang belakang kepala itu ada luka, sehingga mengeluarkan darah. Ada dugaan luka ini akibat pukulan benda tumpul," jelasnya.

Baca Juga: IAIN Tulungagung Pertemukan Pelaku dan Korban Dugaan Pelecehan Seksual

3. Lakukan olah TKP lanjutan hari ini

Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Ditemukan Tewas Bersimbah DarahPolisi lakukan olah TKP lanjutan di lokasi kejadian, IDN Times/ istimewa

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani proses autopsi. Polisi juga melakukan olah TKP lanjutan pagi ini.

Olah TKP lanjutan ini dilakukan karena sebelumnya tidak bisa maksimal. Minimnya lampu penerangan membuat olah TKP yang dilakukan malam hari belum sesuai harapan.

"Untuk pagi ini kami lakukan olah TKP lanjutan, harapannya bisa maksimal karena berlangsung pagi," pungkasnya.

Baca Juga: Penambang Batu di Tulungagung Tewas Tertimbun Longsor

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya