Comscore Tracker

Kaget Lalu Banting Setir, Pemuda di Tulungagung Tewas Tabrak Pohon

Mendadak ada pohon tumbang yang menghalangi jalan

Tulungagung, IDN Times - Seorang pemuda di Kabupaten Tulungagung tewas setelah menabrak sebuah pohon di Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten setempat. Korban diketahui bernama Yuda Adrian Hadi (20), warga Sobontoro, Kecamatan Boyolangu. Korban diduga kaget karena terdapat pohon tumbang di depannya, sehingga membanting setir ke arah kanan lantas menabrak pohon lainnya.

1. Saat kejadian hujan deras disertai angin kencang

Kaget Lalu Banting Setir, Pemuda di Tulungagung Tewas Tabrak PohonSepeda motor yang dikendarai korban, IDN Times/ istimewa

Kapolsek Kedungwaru, AKP Siswanto menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor bernopol AG 5908 RCA melintas dari arah selatan menuju utara. Saat itu kondisi cuaca sedang turun hujan deras disertai angin kencang.

"Kondisi cuaca sedang turun hujan deras disertai angin, korban melaju dari arah selatan menuju utara," ujarnya, Rabu (21/10/2020).

2. Alami luka di bagian wajah

Kaget Lalu Banting Setir, Pemuda di Tulungagung Tewas Tabrak PohonPolisi menunjukkan pohon yang ditabrak korban, IDN Times/ istimewa

Saat tiba di lokasi kejadian korban diduga kaget karena mendapati sebuah pohon yang tumbang dan menutup seluruh badan jalan. Korban kemudian membanting setir ke arah kanan dan menabrak pohon yang ada di tepi jalan. Korban mengalami luka pada bagian wajah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban saat itu mengenakan helm pelindung kepala, lukanya terdapat pada bagian wajah," imbuhnya.

3. Polisi pastikan kecelakaan tunggal

Kaget Lalu Banting Setir, Pemuda di Tulungagung Tewas Tabrak PohonIlustrasi jenazah (IDN Times/Mia Amalia)

Polisi yang datang di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit umum daerah setempat. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, korban diduga tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak pohon.

"Ini merupakan laka tunggal, korban tidak bisa menguasai kendarannya dan menabrak pohon," pungkasnya.

Baca Juga: Sedang Jogging, Pria Trenggalek Tewas Terkena Kayu Penggulung Benang

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya