Catat Tanggalnya! Patung Lilin Presiden Jokowi Segera Hadir di Madam Tussauds

Patung lilin presiden RI

Madam Tussauds adalah sebuah tempat yang berisi patung lilin orang penting dan terkenal, dari seluruh penjuru dunia. Mulai artis terkenal, olahragawan, penyanyi, superhero, tokoh kartun sampai nasional suatu Negara. Setelah mantan presiden dan proklamator RI, Ir Soekarno, kali ini giliran Presiden kita saat ini, Joko Widodo, yang akan menghiasi Madam Tussauds di Hong Kong.

Sebelumnya, Presiden Soekarno menjadi perwakilan Indonesia bersama pebulutangkis Rudy Hartono dan penyanyi legendaris, Anggun C Sasmi di tempat itu. Madam Tussauds Hong Kong akan segera meresmikan patung lilin Presiden Jokowi pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Sebelumnya, tim Madam Tussauds telah datang ke Istana Presiden Indonesia untuk melakukan pengukuran. Mulai dari bentuk muka, wajah, tinggi badan, rambut sampai warna kulit. Hal ini dilakukan agar didapatkan hasil patung lilin semirip mungkin dengan aslinya.

Patung lilin presiden Jokowi akan ditempatkan berdekatan dengan proklamator dan mantan presiden RI, Ir Soekarno, di zona Historical and National Heroes.

Penasaran bukan, bagaimana bentuk presiden kita versi patung lilin? Jangan lupa berfoto ya dengan patung lilin beliau.

Squishy Photo Verified Writer Squishy

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya