Comscore Tracker

Nobar Persita, Remaja 16 Tahun di Tangerang Tewas Dibacok

Korban alami luka parah di perut dan punggung

Tangerang, IDN Times - Seorang suporter Persita tewas dibacok usai nonton bareng pertandingan Persita melawan Sriwijaya FC dalam gelaran semifinal Liga 2 Indonesia, di kawasan Situ Bulakan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (22/11).

Suhendi, 16 tahun, tewas setelah dibacok berkali-kali di bagian perut dan punggung.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB dan sampai saat ini terduga pelaku penyerangan itu belum dapat teridentifikasi.

Salah satu kerabat korban, Aam Amsiyah, menjelaskan bahwa Suhendi sempat menyampaikan keinginannya untuk nonton bareng pertandingan klub bola kesayangannya Persita, namun Aam tidak mengetahui lokasi nonton bareng tersebut. Sebab, pertandingan Persita Tangerang diketahui bermain di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

"Tahu-tahunya kejadiannya seperti itu (pembacokan) dan saya tahunya itu pukul 18.00 WIB, dikabari via telepon kalau Suhendi dibacok sama orang," jelasnya kepada IDN Times saat ditemui di Instalasi Pemulasaran Jenazah, RSUD Kabupaten Tangerang.

Aam mengatakan, semula Suhendi mendapatkan pertolongan pertama di RS Sari Asih Sangiang, Karawaci, Kota Tangerang, namun Suhendi kembali dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sayang, nyawa remaja yang baru duduk di bangku kelas 2 SMK itu tidak terselamatkan.

"Lukanya perut sama punggung dua kali, sepertinya dibacoknya dari perut dahulu baru punggung," ujarnya.

Aam menambahkan, Suhendi merupakan salah satu suporter setia Persita dan sampai saat ini Aam, masih menunggu dua rekan Suhendi yang diketahui pergi bersama saat nonton bareng itu.

"Perginya bertiga, almarhum yang kena dan dua lagi belum tahu dan sekarang mau dicari. Tetapi ini kan mau diautopsi sekira pukul 21.00 WIB kata dokter, sekarang juga masih menunggu polisi," ucap Aam.

Baca Juga: [BREAKING] Persita Promosi ke Liga 1 2020!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You