Comscore Tracker

Jalan Ambles Daan Mogot Makan Korban, Penumpang Ojol Tewas Terlindas  

Korban jatuh dari motor saat akan putar balik hindari macet

Tangerang, IDN Times - Jalan ambles di Daan Mogot, Kota Tangerang, Banten memakan korban. Seorang penumpang ojek online (ojol), Mubaidah, 50 tahun, tewas setelah terlindas truk tronton boks di tengah kemacetan Jalan Daan Mogot yang ambles, Senin (13/1).

Peristiwa ini terjadi ketika Mubaidah hendak menuju kawasan Jakarta. Namun karena terjebak kemacetan, Mubaidah bersama pengemudi ojol yang ditumpanginya, diketahui bernama Iswanto (45 tahun), memilih memutar balik.

Baca Juga: [FOTO] Jalan Daan Mogot Ambles, Perbaikan hingga Sepekan

1. Tersenggol kendaraan lain, korban terlempar

Jalan Ambles Daan Mogot Makan Korban, Penumpang Ojol Tewas Terlindas  IDN Times/Candra Irawan

Kepala Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Agung Pitoyo mengatakan, korban dan pengemudi ojol memutar balik untuk melalui jalan alternatif. Namun pada saat itu pengemudi ojol mencoba mendahului kendaraan lain di tengah kemacetan.

"Dan diketahui juga tengah diberlakukan dua arah (contra flow), lalu mereka tersenggol pengendara lain. Penumpang jatuh ke kanan sedangkan pengendara ke kiri," jelasnya.

2. Jenazah korban di bawa ke RSUD Tangerang

Jalan Ambles Daan Mogot Makan Korban, Penumpang Ojol Tewas Terlindas  IDN Times/Candra Irawan

Agung menjelaskan, tubuh korban yang jatuh di sisi kanan langsung terlindas truk tronton box dengan nomor polisi A-9860-S, yang di kemudikan Tami Mubaraq, 25 tahun. Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujarnya.

3. Pengemudi ojol dan sopir truk dibawa polisi

Jalan Ambles Daan Mogot Makan Korban, Penumpang Ojol Tewas Terlindas  Instagram.com/newdramaojol.id

Menurut Agung, saat ini pengemudi ojol dan sopir truk tronton sudah diamankan ke Mapolrestro Tangerang Kota untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, petugas masih terus melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Daan Mogot. Sejumlah petugas dari kepolisian dan pemerintah setempat juga masih berupaya mengurai kemacetan.

"Karena saat ini terjadi kemacetan parah yang terjadi ke arah Tangerang," ucap Agung.

Baca Juga: Bantah Jadi Penyebab Jalan Daan Mogot Ambles, PDAM TKR: Akibat Longsor

Topic:

  • Sunariyah

Just For You