Comscore Tracker

Rhoma Irama Tutup Kemeriahan Malam Tahun Baru 2020 di Bundaran HI

Hujan yang terus mengguyur mempersingkat penampilan Rhoma

Jakarta, IDN Times - Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama, sukses menutup kemeriahan perayaan malam Tahun Baru 2020, yang dihelat di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (1/1). Aksi panggungnya bersama Soneta Group mampu menghipnotis para penggemarnya yang terdiri dari berbagai kalangan usia.

Dalam penampilannya, Rhoma Irama hanya membawakan tiga buah lagu, karena hujan masih terus melanda kawasan Bundaran HI, yang berdampak pada gitar buntung khas Rhoma Irama yang kurang mendukung performa sang biduan.

Pantauan IDN Times di lokasi, aksi panggung pemain film Bunga Desa itu terhenti sekitar pukul 1.20 WIB. Tentunya hal itu membuat penggemarnya sedikit kecewa, yang bahkan merelakan telepon pintar mereka kehujanan hanya untuk mendokumentasikan penampilan Rhoma Irama.

Salah satu penggemar, Nurul, 32 tahun, warga Kecamatan Gambir, Jakarta Barat, mengaku kecewa dengan penampilan singkat Rhoma Irama. Sebab, dia sudah menanti sejak pukul 20.00 WIB hanya untuk melihat penampilan Raja Dangdut tersebut.

"Tapi enggak apa-apa, karena hujan juga. Selama ini hanya melihat di televisi saja, itu juga film-filmnya yang sudah lama," jelas Nurul kepada IDN Times.

Berakhirnya penampilan Rhoma Irama tersebut membuat para penonton bergegas membubarkan diri, apalagi hujan deras juga mengguyur kawasan Bundaran HI.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Selandia Baru Sudah Rayakan Tahun Baru 2020

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya