DPRD Terima Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Bekasi Tahun 2022

Paripurna LKPJ Bupati Bekasi merekomendasikan 115 usulan

Bekasi, IDN Times - DPRD Kabupaten Bekasi menerima laporan LKPJ Bupati Bekasi tahun 2022 pada rapat Paripurna yang digelar pada Jumat (19/05). Paripurna LKPJ Bupati Bekasi itu merekomendasikan 115 usulan yang dapat ditindaklanjuti Pj Bupati Bekasi sebagai acuan pembangunan.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, dalam sambutannya mengatakan, dengan diserahkannya seluruh masukan berupa rekomendasi dan catatan dari anggota DPRD Kabupaten Bekasi akan menjadi catatan acuan dasar yang penting bagi kerja-kerja pembangunan di Kabupaten Bekasi ke depannya.

"Tentunya akan menjadi acuan dan pondasi bagi kami Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi," katanya.

1. Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi terus memperkuat komitmen pembangunan

DPRD Terima Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Bekasi Tahun 2022Ilustrasi infrastruktur (IDN Times/Arief Rahmat)

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melanjutkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi terus memperkuat komitmen pembangunan dengan lebih memperhatikan partisipasi, aspirasi yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Pada tahun 2022, alhamdulillah banyak keberhasilan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan dari berbagai pihak terhadap kemajuan di berbagai bidang," ungkapnya.

Baca Juga: Pemdakab Bekasi Bersama TNI dan Polri Gelar Patroli Skala Besar 

2. Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023 menjadi sarana memperkuat komitmen pembangunan

DPRD Terima Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Bekasi Tahun 2022Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan (Instagram/@daniramdan0112)

Meskipun terbilang berhasil, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melanjutkan, masih banyak masukan dan saran masyarakat yang perlu terus didengar aspirasinya agar dapat melengkapi kekurangan dalam setiap program pembangunan.

Dengan begitu, sudah seharusnya Pemdakab Bekasi memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023.

3. Apresiasi diberikan untuk berbagai pihak yang telah mendukung program-program Pemdakab Bekasi

DPRD Terima Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Bekasi Tahun 2022Pj Bupati Bekasi Dani Raman bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Instagram/@daniramdan0112)

Dani juga turut memberikan apresiasi terhadap berbagai pihak mulai dari Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, tokoh masyarakat, serta unsur swasta yang telah mendukung program-program Pemdakab Bekasi sepanjang tahun 2022.

"Termasuk jajaran pemerintah desa dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan bekerja keras bahu-membahu melaksanakan urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di tahun yang lalu," tuturnya. (WEB)

Baca Juga: Ridwan Kamil Hadiri Bucin Fest, 300 Pasangan Dinikahkan di Bekasi

Topik:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya