Hari Jadi Kota Bogor, Pesan Gubernur Ridwan Kamil: Terus Berprestasi

Sejumlah pencapaian dan inovasi telah dilakukan

Bogor, IDN Times - Pemerintah Daerah Kota Bogor menggelar Helaran Pawai Budaya Hari Jadi ke-541 Kota Bogor di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (4/6).

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi sejumlah pencapaian dan inovasi yang dilakukan Pemda Kota Bogor.

"Atas nama Pemdaprov Jabar mengucapkan selamat. Tolong dirawat pusaka-pusaka di Kota Bogor. Mudah-mudahan Kota Bogor terus berlari, berinovasi, dan berprestasi," kata Ridwan Kamil.

1. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Wali Kota Bogor Bima Arya turut hadir

Hari Jadi Kota Bogor, Pesan Gubernur Ridwan Kamil: Terus BerprestasiSandiaga Uno di Purwakarta (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)

Hadir juga dalam perayaan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Sejumlah prestasi Kota Bogor menjadi kota terbaik dan teladan dalam pembangunan se-Indonesia tak lepas dari peran provinsi yang turut membantu sejumlah pembangunan, di antaranya rumah sakit dan Situ Gede.

"Mudah-mudahan katampi, segala kadeudeuh, kanyaah dari Gubernur Jawa Barat. Kita saling mendoakan, mudah-mudahan Bogor selalu diberkahi, dijaga dari mara bahaya, dan teruslah menjadi kota terbaik," ungkapnya.

Baca Juga: Pemdakab Bogor Gaungkan Tema Tuntas, Harmonis dan Makmur

2. Gubernur Ridwan Kamil mengucapkan rasa terima kasih dan pamit

Hari Jadi Kota Bogor, Pesan Gubernur Ridwan Kamil: Terus BerprestasiGubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Ucapan selamat dari Gubernur Ridwan Kamil disampaikan pula dalam momentum masa jabatannya yang tersisa tiga bulan.

"Sekalian di acara yang istimewa ini, kami mohon pamit karena tiga bulan lagi saya akan selesai bertugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Hal-hal yang baik mohon diterima dan diapresiasi, yang kurang atas kekhilafan saya mohon dibukakan pintu maaf," tuturnya. (WEB)

Baca Juga: Pemdakab Bogor & Lanud Atang Sendjaja Komitmen Jaga Sinergitas

Topik:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya