Comscore Tracker

IMS 2020: Wajib Tahu, Ini Keunggulan Streaming Film HOOQ

#IMS2020

Jakarta, IDN Times - Head of Marketing HOOQ Indonesia Hera Laxmi Devi Septiani mengatakan HOOQ merupakan aplikasi streaming film yang dapat diunduh dari Play Store maupun App Store, yang memiliki berbagai kelebihan. Keunggulan tersebut dapat diakses siapa pun yang telah mendaftar dan berlangganan sesuai keinginan penggunanya.

"Kelebihan dari video streaming dapat dirangkum menjadi beberapa, di antaranya adalah connectivity, yang berarti kita bisa akses di mana aja dan kapan pun kita bisa tonton. Yang kedua, suitability, bisa menonton acara yang kita inginkan, dan ada variaty, di mana terdapat berbagai jenis video yang dapat ditonton," ujar Hera dalam acara Indonesia Millennial Summit 2020 by IDN Media di The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1). 

Hera menjelaskan HOOQ akan melakukan pembaharuan film sesuai peraturan dari studio yang sudah menjadi ketentuan untuk menyebarluaskan, yaitu 120 hari setelah film tersebut dimuat untuk film lokal, dan 90 hari untuk film Hollywood. Namun untuk film drama atau serial, HOOQ dapat memperbaharuinya pada hari yang sama dengan episode terbaru.

HOOQ menyediakan beberapa jenis paket yang dapat dipilih dan digunakan pelanggan sesuai kebutuhan dan keinginannya masing-masing. Kemudian, sudah tersedia di seluruh operator di Indonesia untuk menjadi pelanggan HOOQ, serta sudah tersedia di Indihome dan First Media.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/pd30rzr_YoE

Baca Juga: IMS 2020: Terinspirasi Pewdiepie, Dyland Jadi Gaming Content Creator

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya