Comscore Tracker

The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Gedung Pernikahan Mewah di Ibu Kota

Bisa menampung hingga 3.000 tamu undangan

Jakarta, IDN Times – Sebuah gedung pernikahan mewah, THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA, merupakan gedung pernikahan terbaik yang mengusung konsep tradisional modern, yang menjadikannya sebagai gedung konvensi mewah dan prestisius di area Darmawangsa, Jakarta Selatan.

THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA, yang bergaya arsitektur American Colonial, memiliki The Opus Grand Ballroom yang merupakan Ballroom utama dengan langit-langit yang menjulang tinggi, dilengkapi pilar-pilar kokoh ala Yunani yang terlihat elegan di area foyer ballroom, serta lampu chandelier yang semakin menambah kesan elegan, dan sebuah tempat resepsi pernikahan yang mampu menampung hingga 3000 tamu undangan.

THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA dibuka secara perdana pada 12 Oktober 2018 yang lalu.

Baca Juga: IMS 2020: 131 Speaker dalam Dua Hari, Pengunjung Capai 6.500 Orang 

1. Arti Tribrata yang memiliki makna kesucian

The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Gedung Pernikahan Mewah di Ibu KotaDok. IDN Times/Istimewa

Tidak hanya memiliki desain interior yang mewah, THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA juga memiliki arti yang menarik. Tribrata dalam Bahasa Sansekerta, memiliki sebuah arti kesucian, dan pada saat yang bersamaan, Tribrata sendiri memiliki arti dari sebuah janji yang sangat penuh dengan ketulusan hati dari seorang pria dan wanita dalam sebuah ikatan cinta.

Sejak dibuka pada 12 Oktober 2018 lalu, THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA merupakan sebuah tempat pernikahan terbaik yang memiliki konsep tradisional Indonesia dan juga modern, yang dapat digunakan oleh para calon pengantin sebagai tempat pesta pernikahannya.

Baca Juga: Gua Sampai Rumah Pohon, 5 Tempat Pernikahan Paling Gak Biasa di Dunia

2. Memiliki lounge mewah yang akan memanjakan para tamu

The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Gedung Pernikahan Mewah di Ibu KotaDok.IDN Times/Istimewa

Tidak hanya The Opus Grand Ballroom, THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA juga memiliki lounge mewah, ELISSE lounge, yang akan memanjakan tamu undangan yang ingin bertemu santai dengan kolega atau rekan bisnis, ataupun untuk sekadar berkumpul. Seperti halnya ballroom, ELISSE lounge juga memiliki desain interior yang memukau.

Selain desain interior mewah, para tamu juga dapat menikmati suasana vintage dan eksklusif pada sisi outdoor yang menjadikan para tamu merasa seperti sedang berada di Eropa.

ELISSE lounge menyediakan menu yang beranekaragam dari A la carte Indonesia dan Internasional. Bagi yang menyukai Wine, ELISSE lounge sudah menyediakan berbagai pilihan Wine terbaik dari berbagai negara, dan tidak hanya itu, signature cocktail dan mocktail juga tersedia sebagai sajian pilihan di sana.

Para tamu juga dapat menikmati acara musik yang diadakan oleh ELISSE lounge dengan tema yang berbeda pada tiap acaranya.

3. Menyediakan layanan catering ekslusif terbaik

The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Gedung Pernikahan Mewah di Ibu KotaDok.IDN Times/Istimewa

The Tribrata catering service merupakan fasilitas terbaru yang dimiliki THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA, yang resmi diluncurkan pada 1 September 2019 yang lalu. Walau terbilang baru, catering service in-house mampu bersaing dan memiliki performa terbaik kelas satu dalam hal pelayanannya hingga saat ini.

VIP hingga VVIP klien eksklusif nomor satu memberikan komentar yang sangat memuaskan untuk The Tribrata catering service, baik dari segi presentasi, pelayanan, serta kualitas dari hidangan itu sendiri, di mana ketiga unsur tersebut merupakan standar pelayanan yang dimiliki oleh The Tribrata catering service untuk para klien.

The Tribrata catering service menyediakan pilihan paket terbaik dan terlengkap, untuk memberikan yang terbaik bagi tamu, mulai dari acara, Pernikahan, Tujuh Bulanan, Acara Privasi, Acara Sosial, Acara Korporasi, hingga perayaan ulang tahun.

4. Terdapat Cake Shop berkelas hotel bintang lima

The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Gedung Pernikahan Mewah di Ibu KotaDok.IDN Times/Istimewa

Bagi para pecinta kue, THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA menghadirkan DOUX ET DOUX (dibaca: du e du), sebagai outlet cake shop terbaru yang berada di lantai dasar THE TRIBRATA DARMAWANGSA JAKARTA.

DOUX ET DOUX menawarkan berbagai macam pilihan kue dan roti yang dapat dinikmati oleh para tamu. Melalui proses pastry chef yang profesional dan handal, menghasilkan kue dan roti memiliki banyak variasi dengan rasa yang nikmat dan siap untuk disantap, karena DOUX ET DOUX memiliki rasa maupun kualitas hotel berbintang lima.

Selain kue dan roti, DOUX ET DOUX juga menyediakan berbagai pilihan minuman ringan, kopi, dan teh yang dapat dinikmati secara langsung di tempat ataupun untuk dibawa pulang.

Baca Juga: 10 Ide Seserahan Pernikahan ala Aghnia Punjabi, Ada Nintendo!

5. Indonesia Millennial Summit 2020 diselenggarakan di Tribrata

The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Gedung Pernikahan Mewah di Ibu Kotaswarnanews.co.id

Indonesia Millennial Summit 2020 yang digagas IDN Media pada 17-18 Januari 2020 juga diselenggarakan di gedung ini. Panggung utama Visionary Leaders mampu menampung lebih 1.000 millennial leaders. 

Ada tiga panggung lainnya saat gelaran IMS 2020 yang selama dua hari dihadiri lebih dari 6.000 millennial summit dengan pembicara sekitar 131 orang, yakni Future is Female, Talent Trifecta, dan Hijrah.

Baca Juga: IMS 2020: Anindya Bakrie Buka Rahasia Peluang Millennial di Digital

Topic:

  • Umi Kalsum
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya