Kampanye Terakhir di Tangerang, Sandiaga Ajak Pendukungnya Bersatu

Massa pendukung Prabowo-Sandiaga tumpah ruah

Tangerang, IDN Times - Kampanye terakhir Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno dihadiri ribuan pendukungnya di alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4). Massa juga mengepung Sandiaga ketika masuk ke lokasi acara, untuk bersalaman dan swafoto.

“Hidup semakin susah atau semakin gampang sekarang...?” tanya Sandi kepada massa yang memadati Alun Alun Kota Tangerang, jam 09.21 WIB.

Massa yang hadir pun menjawab. “Susah..,” kompak massa menjawab.

“Jangan lupa makanya, Rabu 17 April 2019 pilih presiden nomor...? Ya, dua. Insyaallah kalau kita bersatu, Indonesia akan menang,” seru Sandi, melanjutkan orasi.

Sabtu malam, Sandiaga akan bergabung bersama pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk menghadiri debat kelima Pilpres 2019, sekaligus penutup massa kampanye, sebelum memasuki masa tenang jelang Pilpres 2019 pada Minggu (14/4).

Kampanye terakhir Sandiaga ini juga dihadiri sejumlah artis dari berbagai bidang. Sebab, selain Raja Dangdut Roma Irama, hadir artis pendukung Sandiaga yakni komedian Narji, aktor Fauzi Badilah, dan beberapa penyanyi dangdut lainnya.

Baca Juga: Penjual Kopi: Dikasih Uang untuk Pilih Prabowo, Aku Tidak Mau

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya