Comscore Tracker

Karangan Bunga Ucapan Selamat pada Prabowo-Sandiaga Penuhi Kertanegara

Tulisannya selamat atas terpilihnya Prabowo sebagai presiden

Jakarta, IDN Times - Puluhan karangan bunga berderet di sepanjang jalan Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (21/4). Karangan karangan bunga itu tertulis ucapan selamat atas terpilihnya pasangan calon nomor urut 02 itu dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dari pantauan IDN Times, posko BPN Prabowo-Sandi sejak pukul 08.00 WIB sudah didatangi para relawan atau pendukung. Mereka bahkan juga swafoto di depan sejumlah karangan bunga tersebut.

1. Posko BPN Prabowo-Sandi jadi lahan wisata di Minggu pagi

Karangan Bunga Ucapan Selamat pada Prabowo-Sandiaga Penuhi KertanegaraIDN Times/Denisa

Masyarakat tampak memanfaatkan momen di depan Posko BPN Prabowo-Sandiaga sebagai tempat wisata di Minggu pagi. Mereka beraktivitas mulai dari sepeda santai sampai lari padi sambil membawa keluarga di sekitar Jalan Kertanegara.

Beberapa di antaranya menggunakan kendaraan bermotor dan berfoto di depan karangan-karangan bunga ucapan selamat kepada Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga: Real Count Sementara, Jokowi dan Prabowo Sama Kuat di Sulawesi

2. Ucapan selamat datang dari berbagai daerah

Karangan Bunga Ucapan Selamat pada Prabowo-Sandiaga Penuhi KertanegaraIDN Times/Denisa

Karangan bunga yang menghiasi Jalan Kertanegara ini datang dari berbagai daerah. Pantauan IDN Times, karangan bunga tersebut berasal dari para pendukung paslon 02 di Sumatera Barat, hingga dari Makassar, Sulawesi Selatan.

"Bismillahirrahmannirrahim For My President and My Vice President H Prabowo Subianto & Sandiaga Salahuddin Uno," demikian tulisan ucapan karangan bunga yang dikirim oleh Rino Adhitia 316 & Andhe HP 191 dari Padang, Sumatera Barat.

Ucapan selamat dan sukses untuk Prabowo-Sandi juga dikirim oleh Gerakan Nasional Cinta Prabowo.

3. BPN bantah Prabowo akan bertemu Luhut Pandjaitan hari ini

Karangan Bunga Ucapan Selamat pada Prabowo-Sandiaga Penuhi KertanegaraIDN Times/Denisa

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade menegaskan tidak ada agenda pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Luhut Binsar Pandjaitan di markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (21/4). 

Dia mengatakan, agenda calon presiden nomor urut 02 hari ini hanya menghadiri rapat internal BPN.

Pernyataan Andre ini sekaligus menepis pernyataan Tim Kampanye Nasional (TKN) terkait capres petahana, Joko 'Jokowi' Widodo yang disebut mengutus Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Saya ingin memastikan, hari ini Pak Probowo belum mengagendakan bertemu dengan Pak Luhut," kata Andre saat dikonfirmasi wartawan di posko BPN 02 Prabowo-Sandi.

Baca Juga: BPN: Prabowo Tidak Dijadwalkan Bertemu Luhut Hari Ini

Topic:

  • Denisa Tristianty
  • Dwifantya Aquina

Just For You