Rhoma Irama Meriahkan Kampanye Terakhir Sandiaga di Tangerang

Raja Dangdut menyanyikan lagu Kata Pujangga

Tangerang, IDN Times - Raja Dangdut Rhoma Irama meramaikan kampanye terakhir Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4). Aksi Rhoma pada acara kampanye politik Pilpres 2019 disaksikan ribuan massa dari berbagai kalangan.

Rhoma yang juga Ketua Umum Partai Idaman itu menghibur puluhan ribu massa pendukung kubu pasangan nomor urut 02, sesudah Sandiaga orasi.

Pantauan IDN Times sejak Sabtu pagi, kampanye ini dihadiri dari berbagai kalangan, baik orangtua maupun usia muda. Massa kampanye terdengar riuh memberi dukungan pada Prabowo-Sandiaga.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo, Sandiaga, Sandiaga…,” teriakan massa pendukung kubu pasangan 02 pada pukul 09.00 WIB.

Aksi panggung Rhoma mendapat sambutan antusias dari pendukung Prabowo-Sandi. Massa berjoget bersama ketika Rhoma mulai berdendang memainkan lagu Kata Pujangga.

Raja Dangdut ini tampil dengan gaya khasnya. Ia mengenakan pakaian serba putih hingga sepatu putih. Kehadiran Roma dalam kampanye Sandiaga sekaligus memberikan dukungan politik.

“Pilih presidennya siapa...? Prabowo… Pilih wakil presidennya siapa…? Sandiaga Uno..,” sebut Rhoma yang mengganti lirik tembang Kata Pujangga. 

Rhoma tampil usai Sandiaga turun dari panggung orasi. Kehadirannya tak membuat massa lekas membubarkan diri. Rhoma tampil sekitar 20 menit.

Dari pantauan IDN Times, massa kampanye masih bertahan hingga Roma meninggalkan panggung kampanye.

Massa kampanye Sandiaga kali ini dihadiri pendukung dari berbagai sekitar kota Tangerang. 

“Kami dukung 02 karena asli, gak pakai bayar-bayaran. Saya dukung Pak Probowo karena untuk menyelamatkan Pak Amin, karena kan Beliau kiai. Gak usahlah Pak Amin berpolitik,” kata Anton dari Rangkas Bitung, Lebak, Banten.

Anton memilih pasangan Prabowo-Sandiaga karena ingin ada perubahan. “Indonesia harus ganti presiden pokoknya,” kata pria 45 tahun yang mengenakan kaus Sandiaga 02 ini.                              

Baca Juga: Kampanye Terakhir di Tangerang, Sandiaga Ajak Pendukungnya Bersatu

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya