Disentil Rizal Ramli soal Kelas Glodok, Ahok Malah Bangga

Dikira gampang jadi orang Glodok

Semarang, IDN Times - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai sindiran Rizal Ramli soal kelas Glodok kepada dirinya.

Ahok justru bangga jika dirinya disamakan dengan para pedagang di pasar Glodok Jakarta.

Baca Juga: Ahok Nyatakan Siap Laksanakan Tugas Pimpin Salah Satu BUMN, Pertamina?

1. Susah jadi orang Glodok

Disentil Rizal Ramli soal Kelas Glodok, Ahok Malah BanggaANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Rizal Ramli menyidir Ahok sebagai kelas Glodok. Hal itu merespons atas penunjukan suami Puput Nastiti Devi oleh Menteri BUMN, Erick Thohir memimpin salah satu BUMN. Ahok pun malah senang atas sentilan tersebut.

"Orang glodok itu top usahanya lho. Dikira gampang jadi orang Glodok. Sewa tempat mahal. Kalau disamakan seperti itu, ya saya terima kasih. Gue bakal jadi orang kaya," kelakar Ahok disela-sela acara Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Tugas Pokok dan Fungsi Anggota dan Pimpinan Dewan Provinsi/ Kabupaten/ Kota Fraksi PDI Perjuangan di Hotel Arkenso Semarang, Rabu (20/11).

2. Santer kabar Ahok bakal pimpin Pertamina

Disentil Rizal Ramli soal Kelas Glodok, Ahok Malah BanggaIDN Times/Dhana Kencana

Ahok memang dikabarkan bakal menjadi petinggi di salah satu BUMN. Belakangan, santer suami Puput Nastiti Devi itu bakal memimpin PT Pertamina (Persero).

Hal itu diperkuat dari pernyataan Staf Khusus Kementerian BUMN, Arya Sinulingga yang mengaku tengah mengevaluasi kinerja dari Pertamina. Ahok sendiri dikabarkan bakal menjadi calon kuat Komisaris Utama Pertamina menggantikan Tanri Abeng, pada akhir Nopember 2019.

3. Ahok paham ada pihak-pihak yang menolak

Disentil Rizal Ramli soal Kelas Glodok, Ahok Malah BanggaIDN Times/Dhana Kencana

Ahok justru menyatakan kesiapannya mengemban tugas dari Erick.

"Ya kalau ditunjuk, diminta tugas harus siap. Kita mesti siap," jelas Ahok.

Disinggung soal penolakan yang dilakukan oleh Serikat Pekerja Pertamina, Ayah dari Nicholas Sean Purnama itu tak terlalu mempermasalahkan.

"Hidup ini ya tidak ada yang setuju 100 persen. Tuhan saja ada yang nentang. Kayaknya hidup gue ditolak muluk," ungkapnya.

Baca Juga: Ahok Berseragam ala Petugas SPBU Pertamina, Musisi dan Artis Tertawa

Topik:

  • Dhana Kencana
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya