Comscore Tracker

IMS 2020: CEO Tiket.com George Hendrata Beberkan Jurus Dukung Wisata

#IMS2020

Jakarta, IDN Times - George Hendrata, CEO Tiket.com mengatakan Indonesia akan menjadi top 4 destinasi di dunia. Hal itu disampaikan saat menjadi pembicara dalam acara Indonesia Millennial Summit 2020 di The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1). 

Maka itu, Tiket.com memiliki strategi tersendiri untuk mendukung pariwisata Indonesia. Di antaranya adalah affordability atau memiliki harga terjangkau.

"Sehingga semakin banyak turis yang tertarik datang ke Indonesia," ujar dia.

Selain itu, Hendrata juga menyebutkan Tiket.com telah meluncurkan fitur unik dengan nama Anti Galau. Fitur tersebut membuat para pelanggan dapat membatalkan tiket mulai dari empat jam sebelum check in. Bahkan, Tiket.com menyediakan opsi tidak perlu mengantre untuk booking hotel di luar negeri.

Hendrata juga yakin pertumbuhan pariwisata Indonesia, karena banyak turis yang tertarik datang ke Indonesia, sehingga memiliki pertumbuhan hingga 15 persen per tahun.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia.

Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/qR6JaX6AhQI

Baca Juga: IMS 2020: Arie Untung Sebut Waktu Hijrah Awalnya Diejek Istri Sendiri

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya