Comscore Tracker

Gudang JNE Cimanggis Terbakar, Sejumlah Rumah Warga Terdampak

Kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00 WIB

Depok, IDNTimes – Kebakaran gudang JNE Cimanggis berdampak terhadap warga sekitar. Sejumlah rumah yang berada di samping gudang JNE Cimanggis, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, warga turut terbakar. 

Salah seorang warga, Stevana astride, mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, saat keluarganya sedang tertidur. Awalnya terdengar suara yang diduga langkah musang diatas rumahnya.

“Rumah saya berbatasan langsung dengan bagian belakang gudang JNE, jadi kita pikir itu binatang lagi bolak balik, tapi suaranya makin lama makin kencang,” ujar Stevana saat ditemui INDTimes, Senin (12/9/2022).

Curiga akan suara tersebut, Stevana membuka jendela lantai dua rumahnya dan melihat api kian membesar. Pada saat kejadian dari gudang JNE Cimanggis tidak terdengar teriakan akibat kebakaran tersebut.

“Akhirnya kami langsung keluar mengamankan diri dan tabung gas kami keluarkan khawatir terjadi ledakan di dalam rumah,” kata Stevana.

Sevana mengungkapkan, lokasi kebakaran di Gudang JNE Cimanggis sempat membuat panik warga sekitar karena lokasi berada di padat penduduk. Terdapat tiga rumah terdampak kebakaran.

“Rumah saya yang terbakar berada di lantai dua semua habis terbakar,” ungkap Stevana.

Saat terjadi kebakaran, Stevana sudah berusaha membangunkan suaminya yang sedang tidur dan dua anaknya berusia di bawah 10 tahun. Tidak hanya itu, Setevana turut membangunkan orang tuanya yang tidur di kamar bawah.

“Kondisinya semua tidur, karena subuh ya, terpenting kami menyelamatkan diri dulu,” ucap Stevana.

Stevana menjelaskan, akibat kebakaran tersebut belum dapat menghitung total kerugian yang dialaminya. Namun dipastikan, surat berharga, perhiasan, dan barang lainnya telah terbakar akibat kebakaran gudang JNE Cimanggis.

“Sudah tidak ada yang terselamatkan, karena yang penting nyawa, karena saya juga nyemaletin anak,” tutup Stevana.

Baca Juga: Gudang JNE di Depok Kebakaran

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya