Comscore Tracker

Gudang JNE di Cimanggis Depok Terbakar, Api Diduga dari Sisi Timur

Hampir seluruh gudang JNE Cimanggis terbakar

Depok, IDN Times - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok berusaha memadamkan titik api yang masih membakar gudang JNE, yang terletak di Jalan Pekapuran, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Diduga api berasal dari sebelah kanan gudang, sehingga menyebar ke bagian lain di gudang tersebut.

Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan, sejumlah anggota masih berkonsentrasi memadamkan api di gudang JNE Cimanggis yang terbakar. Terlihat masih ada titik api yang membakar area gudang, salah satunya di sebelah timur gudang.

"Diduga api ini berasal dari sebelah timur gudang, nanti akan saya pastikan kembali," ujar Welman kepada IDN Times, Senin (12/9/2022).

Welman menuturkan, api di bagian timur gudang masih terlihat membesar. Untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok telah meminta bantuan dari wilayah Jakarta dan Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan mempercepat proses pemadaman api di gudang tersebut.

"Mobil pompa yang telah kosong kami minta untuk segera mengisi kembali," tutur Welman.

Welman mengungkapkan, belum mengetahui secara pasti luas area gudang JNE Cimanggis yang terbakar. Namun Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok memastikan, hampir seluruh gudang JNE Cimanggis terbakar.

"Kalau untuk paket kiriman mungkin terbakar, tapi saya belum tahu berapa banyak yang terbakar," ujar Welman.

Baca Juga: Gudang JNE di Depok Kebakaran

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya