Comscore Tracker

IMS 2020: Tak Hanya Kece, James Hadisurjo Hadirkan Kacamata Murah

#IMS2020

Jakarta, IDN Times - Berawal dari keinginannya menjawab kebutuhan anak muda yang ingin memiliki kacamata berlensa dengan desain unik, James Hadisurjo mendirikan Bridges Eyewear.

"Sasaran utama kita memang anak muda, karena mereka ini tertarik banget punya kacamata desainer eyewear, tapi kalau di optik tradisional harga untuk kacamata desain dengan lensa itu bisa sampai Rp3-4 juta, jadi kita coba sediakan kebutuhan itu," kata James dalam sesi Define Your Business: How To Be Powerful anda Engaging with Your Market, Indonesia Millenial Summit 2020, di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Di tengah produk-produk kacamata dengan desain yang terkesan membosankan, James ingin memperkenalkan desain unik. Selain desain yang unik, ia juga ingin menghadirkan kacamata yang cocok di tiap-tiap penggunanya.

"Kita percaya, kalau orang menggunakan kacamata yang perfect fit dan cocok dengan personalitinya, mereka akan lebih positif dan gaya mereka akan lebih hidup," kata James.

Walaupun menargetkan pada kaum millennial, Bridges Eyewear juga menyediakan kacamata untuk orang tua, yang saat ini juga telah mengikuti gaya anak-anak muda.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/a5PUopi6Jm0

Baca Juga: IMS 2020: Marchella FP Sebut Kata Paling Kasar Justru Hadir di Rumah

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya