Comscore Tracker

Ibu Mertua SBY Dimakamkan di Purworejo

Ageng akan dimakamkan di pemakaman keluarga

Jakarta, IDN Times - Ibu mertua dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo atau Ageng, akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Purworejo, Jawa Tengah.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, saat ini almarhumah masih disemayamkan di Rumah Duka Kompleks Condet Baru, Jalan Batu Ampar II nomor B6 Condet, Jakarta Timur.

"Saat proses persiapan untuk menuju Purworejo malam ini juga. Almarhumah akan dikebumikan esok hari di pemakaman keluarga di Purworejo, Jateng," ujarnya dalam siaran tertulis yang diterima IDN Times, Senin (20/9/2021).

Diketahui, Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo atau Ageng, tutup usia pada Senin (20/9/2021) pukul 17.45 WIB. Kabar duka tersebut diungkapkan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, melalui unggahan akun Instagramnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, eyang kami tercinta, Hj. Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto (Ibu Ageng Sarwo Edhie Wibowo) hari ini, Senin 20 September 2021 pada pukul 17.45 WIB karena sakit," tulis AHY dikutip IDN Times.

Baca Juga: [BREAKING] Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia

Topic:

  • Rochmanudin
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya