Comscore Tracker

Gegara Bisnis Crypto, Uang Modal Nikah Lenyap dan Calon Istri Kabur

Videonya viral di media sosial

Jakarta, IDN Times - Berinvestasi dalam Bitcoin atau mata uang digital (cryptocurrency) saat ini jadi primadona di masyarakat, sebab memberikan keuntungan menggiurkan dalam waktu singkat. Meski demikian, investasi tersebut juga berisiko tinggi sebab pergerakan harga uang kripto yang bisa berubah cepat.

Baru-baru ini sebuah video yang menampilkan pria diduga merugi puluhan juta, diduga gara-gara gagal investasi di Crypto viral di media sosial. Ibarat jatuh tertimpa tangga, dia harus rela ditinggal calon istri lantaran uang modal nikahnya raib dalam sekejap.

Baca Juga: Usai Viral, Poster Bak Sinetron Milik UI Ditiru Kementerian

1. Uang modal nikah lenyap

Gegara Bisnis Crypto, Uang Modal Nikah Lenyap dan Calon Istri KaburPria menangis gara-gara gagal investasi di Crypto. (instagram.com/smart.gram)

Kisah menyedihkan itu bagikan akun TikTok @vnd_putra yang diunggah kembali akun Instagram @smartgram.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria nampak stres tengah duduk di pojokan suatau ruangan. Dalam unggahan video tersebut dinarasikan, pria yang tidak diketahui identitasnya ini rugi puluhah juta.

"Padahal uang itu modal nikah. Habis semua itu uangnya, bahkan juga ada uang yang pinjem temannya," ujarnya dalam keterangan di video tersebut.

2. Tingkah laku pria ini jadi aneh

Gegara Bisnis Crypto, Uang Modal Nikah Lenyap dan Calon Istri KaburPria menangis gara-gara gagal investasi di Crypto. (instagram.com/smart.gram)

Teman pria tersebut juga bingung dengan tingkah laku pria tersebut yang semakin aneh. Pria dalam video itu sampai berguling-guling di lantai.

Bahkan, pria tersebut juga berbicara sendiri di depan cermin dan tidak mau makan gara-gara masalah tersebut.

"Kelakuan udah gini juga bingung mau diapain, udah berusaha dihibur tetap aja. Terus mau diajak makan atau keluar kantor tetap diem di pojokkan. Temen-temen ada saran bagaimana mengatasi?" lanjut akun tersebut.

3. Warganet banjiri kolom komentar

Gegara Bisnis Crypto, Uang Modal Nikah Lenyap dan Calon Istri KaburIlustrasi Mata Uang Kripto/Cryptocurrency. (IDN Times/Aditya Pratama)

Postingan video itu viral dan dibanjiri beragam komentar dari warganet di media sosial.

"Sebelum terjun ke bidang apapun, pelajari dulu ilmunya, riset dan pahami risikonya. Apalagi crypto itu high risk. Jangan hanya karena lihat orang lain untung berkali kali lipat, jadi ikut-ikutan," komentar salah seorang warganet.

"Ingat kawan jika mau trading harus siap rugi, klo gak mending jangan trading deh," timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Perhatian, Investor Kripto! Bitcoin Pertama Kali Upgrade dalam 4 Tahun

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya