Comscore Tracker

Haru, Detik-detik Baim Wong Bertemu Kakek Suhud dan Minta Maaf 

Kakek Suhud viral setelah dimarahi Baim Wong

Jakarta, IDN Times - Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong akhirnya menemui Kakek Suhud. Momen pertemuan, Baim Wong dan Kakek Suhud diunggah akun Instagram @gerakmenebarkebaikan pada Kamis (14/10/2021) malam.

Dalam foto yang diunggah akun tersebut, nampak Baim Wong tersenyum duduk di samping Kakek Suhud.

"ALHAMDULILLAH Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong," tulis akun Instagram @gerakmenebarkebaikan.

1. Pertemuan antara Baim Wong dan Kakek Suhud berlangsung haru

Haru, Detik-detik Baim Wong Bertemu Kakek Suhud dan Minta Maaf Kakek Suhud Arief (instagram.com/gerakmenebarkebaikan)

Pemilik akun tersebut mengungkapkan pertemuan antara Baim Wong dan Kakek Suhud berlangsung haru dan tidak ada amarah.

"Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini. 🥺," imbuhnya.

Baca Juga: Donasi Kakek Suhud yang Viral karena Baim Wong Capai Rp50 Juta  

2. Tidak ada konten dalam pertemuan tersebut

Haru, Detik-detik Baim Wong Bertemu Kakek Suhud dan Minta Maaf Instagram.com/baimwong

Dia menegaskan pertemuan tersebut tidak dibuat konten. Pemilik akun tersebut mengungkapkan semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan.

"Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya. Insya Allah besok kita update penyerahan donasi untuk kakek Suhud ya, dan pertemuan ini tidak ada konten," imbuhnya.

3. Video Baim Wong memarahi kakek Suhud viral

Haru, Detik-detik Baim Wong Bertemu Kakek Suhud dan Minta Maaf Ilustrasi YouTube (Tangkapan layar Youtube)

Sebelumnya, jagat media sosial tengah diramaikan dengan aksi aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong, yang memarahi seorang pria tua bernama Suhud.

Dalam kontennya Baim menegur kakek Suhud yang dituding mengikutinya untuk mengemis. Tidak sedikit warganet yang menganggap tindakan Baim kasar terlebih saat dia memilih bagi-bagi uang kepada para pengemudi ojek online (ojol) di depan Kakek Suhud.

Usai video Baim memarahi Kakek Suhud menjadi viral, banyak warganet dan para pesohor Tanah Air memberikan perhatian pada kakek tersebut dengan menggalang donasi.

Yayasan Gerak Menebar Kebaikan menyebut setelah video itu viral, tim bergerak mendatangi rumah kakek Suhud.

"Kakek Suhud berusia 70 tahun, dan masih semangat untuk mencari nafkah dengan berjualan buku buku juz amma dll dengan penghasilan 30 - 50 rb per hari. Kakek Suhud tinggal mengontrak dengan anaknya di Jakarta," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Viral Tetangga Dibacok Hanya karena Masalah WiFi, Pelaku Diburu

4. Donasi untuk Kakek Suhuf capai Rp50 juta

Haru, Detik-detik Baim Wong Bertemu Kakek Suhud dan Minta Maaf Kakek Suhud Arief (instagram.com/gerakmenebarkebaikan)

Yayasan Gerak Menebar Kebaikan juga menjelaskan dalam video yang viral kakek Suhud hanya menawarkan dagangannya bukan mengemis.

"Kami disini tidak ingin membahas persoalan pro kontra yg terdapat dalam video tersebut dan kami mengajak sahabat baik semua untuk fokus membantu kakek Suhud," imbuhnya.

Yayasan Gerak Menebar Kebaikan memberikan kabar donasi untuk kakek Suhud sudah mencapai Rp50 juta dalam dua hari.

"Alhamdulilah donasi kakek Suhud dalam dua hari mencapai Rp 50 juta, kami close donasi. Donasi akan kami sampaikan pada hari Jumat dan kamu update penyerahannya," imbuhnya.

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya