Heboh! Babi Menangis Sambil Tiduran Depan Pintu Rumah Warga di Sumsel

Babi itu diberikan pakaian dan minum susu

Jakarta, IDN Times - Warga Rawas Utara, Sumatera Selatan, digegerkan dengan kehadiran babi hutan yang bertingkah aneh. Betapa tidak, babi hutan tersebut menangis saat diusir seorang warga.

Keanehan babi tersebut terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @smartgram. Nampak babi tersebut diberikan baju serta minum susu. Tidak seperti babi hutan lain yang ganas dan takut manusia, babi tersebut tampak jinak.

"Geger babi hutan di Sumsel, Tiba-tiba menangis di depan warga," tulis akun tersebut dikutip IDN Times, Senin (31/8/2020).

Baca Juga: Viral Tiga Perempuan Naik Motor Masuk Tol Japek, Warganet Salah Fokus

1. Babi tersebut mengikuti seorang warga yang mencari air di hutan

Heboh! Babi Menangis Sambil Tiduran Depan Pintu Rumah Warga di SumselSeekor Babi membuat geger warga di Sumatra Selatan karena menangis (Instagram.com/smart.gram)

Dalam akun tersebut juga dijelaskan, bahwa babi itu ditemukan oleh warga setempat bernama Reno saat mencari air di hutan.

Saat pulang ke rumah, babi tersebut mengikuti Reno sampai di rumah. Reno lantas mengusirnya namun babi tersebut enggan pergi.

"Saya sudah usir tapi balik lagi," ujarnya seperti tertulis di akun tersebut.

2. Babi itu tiduran sambil menangis di depan pintu

Heboh! Babi Menangis Sambil Tiduran Depan Pintu Rumah Warga di SumselBabi viral dipakaikan baju layaknya manusia (IDN Times/Istimewa)

Reno menutup pintu rapat-rapat. Tidak lama dia mengecek keadaan luar rumahnya dan terkejut melihat babi tersebut tiduran sambil menangis di depan pintu.

Tidak tega, Reno memutuskan untuk memelihara dan bahkan memperlakukan babi itu bak manusia dengan diberikan pakaian dan diberi susu.

3. Warga penasaran penampakan babi aneh

Heboh! Babi Menangis Sambil Tiduran Depan Pintu Rumah Warga di SumselTernak Babi di Desa Sudimara, Tabanan (Dok.IDN Times/istimewa)

Dalam video berdurasi 2 menit 25 detik, terlihat banyak warga yang mengerumuni babi tersebut dan mengabadikannya.

Video tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Salah satu netizen dengan akun @satriafitrahw menulis di kolom komentar, "Woy biarin lepas yang jagain lilin kasihan gabut nungguin."

"Dia nangis karena malu dikatain BABI," tulis akun @imotomi.

Baca Juga: Viral Bocah 3 Tahun Nyangkut di Layangan dan Terombang Ambing di Udara

Topik:

  • Sunariyah
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya