Heboh, Pasien COVID-19 Mesum dengan Perawat di RSD Wisma Atlet

Komando Tugas Gabungan Terpadu masih menyelidiki kasus ini

Jakarta, IDN Times - Jagat dunia maya dihebohkan pengakuan diduga pasien COVID-19 melakukan hubungan intim dengan perawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Jakarta.

Pengakuan tersebut dibuat seorang pemilik akun Twitter @bottialter yang mengaku sebagai pasien COVID-19. Dalam cuitannya dia mengatakan, hubungan yang diduga dilakukan sesama jenis tersebut dilakukan saat tengah isolasi di dalam rumah sakit darurat tersebut.

Baca Juga: Wisma Atlet untuk Karantina Beda Lokasi dengan RS Darurat Wisma Atlet

1. Postingan percakapan mesum antara pasien dan perawat bikin resah

Heboh, Pasien COVID-19 Mesum dengan Perawat di RSD Wisma AtletTwitter @muhammadfariedh

Postingan tersebut membuat resah warganet, bahkan pemilik akun@muhammadfariedh membuat cuitan agar tindakan pasien dan perawat tersebut segera diusut tuntas.

"Tolong diusut tuntas pak. Meresahkan sekali. Diduga pasien covid-19 melakukan hubungan intim dengan perawat/nakes di wisma atlet, @DKIJakarta@LAPOR1708
@CepatResponJKT@aduankonten," cuitnya dikutip IDN Times, Sabtu (26/12/2020).

2. Akun pemilik cuitan digembok

Heboh, Pasien COVID-19 Mesum dengan Perawat di RSD Wisma AtletLogo Twitter (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Dalam postingan tersebut, akun muhammadfariedh juga mengunggah tangkapan layar yang menampilkan percakapan antara pasien tersebut dengan perawat Wisma Atlet yang tengah viral, dan diretweet ribuan warganet termasuk akun@muhammadfariedh

Namun sayang saat IDN Times menelusuri akun bottialter, akun twitter tersebut dikunci.

3. RSD Wisma Atlet sudah melakukan tindakan

Heboh, Pasien COVID-19 Mesum dengan Perawat di RSD Wisma AtletRumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat (IDN Times/Besse Fadhilah)

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengaku pihak RSD Wisma Atlet sudah melakukan tindakan. Namun sayang Doni tidak menjelaskan tindakan seperti apa yang sudah diambil.

"Koordinator Wisma Atlet sudah mengambil langkah-langkah, sudah ada pejabat yang menanganinya," ujar Doni saat dihubungi IDN Times.

Sementara itu, Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Brigjen Muhammad Saleh Mustafa mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Nanti ada rilis dari Kapendam Jaya," ujarnya singkat.

Baca Juga: Jadi Tempat Penanganan COVID-19, RSD Wisma Atlet Raih 2 Rekor MURI

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya