Comscore Tracker

IDN Media Luncurkan Kampanye #KitaIDN

Demokratisasi informasi telah menjadi visi utama IDN Media

Jakarta, IDN Times - Demokratisasi informasi (democratize information) telah menjadi visi utama IDN Media sejak perusahaan ini berdiri pada tahun 2014. Lahir di tengah suasana politik yang memanas jelang Pemilihan Presiden 2014, IDN Media bercita-cita memberikan akses seluas-luasnya terhadap informasi yang akurat, seimbang, bermanfaat, dan positif bagi masyarakat Indonesia.

Komitmen ini kembali dipertegas dengan peluncuran kampanye terbaru dari IDN Media bertajuk #KitaIDN (baca: Kita Indonesia). Melalui kampanye ini, IDN Media mengajak masyarakat, khususnya anak muda, untuk ikut menyebarkan pesan positif demi membangun optimisme dan rasa persatuan bangsa Indonesia.

1. IDN Media yakin akses informasi menjadi faktor penting pembangunan Indonesia

IDN Media Luncurkan Kampanye #KitaIDNDok. IDN Media

Baca Juga: IDN Media Galang Dana di kitabisa.com Bantu Tim Medis Atasi COVID-19

Seiring dengan perjalanannya, IDN Media semakin yakin bahwa akses terhadap informasi
menjadi salah satu faktor penting dalam pembangunan Indonesia.

Dengan mendapatkan informasi yang berkualitas, masyarakat akan terdorong untuk lebih peduli dan terlibat dalam pengambilan keputusan yang dapat mempengaruhi hidup mereka. Hal itu pula yang diharapkan bisa didapat oleh para audiens IDN Media.

2. Berbagai keuntungan platform IDN App

IDN Media Luncurkan Kampanye #KitaIDNDok. IDN Media

Melalui platform IDN App yang juga baru diluncurkan, IDN Media berusaha untuk semakin
memudahkan akses informasi bagi para penggunanya.

Pertama, pengguna bisa membaca atau membagikan informasi berkualitas yang telah ditulis oleh tim redaksi. Kedua, pengguna bisa ikut menyuarakan opini atau membagikan informasi baru melalui fitur menulis artikel. Ketiga, berdiskusi mengenai berbagai topik melalui fitur tanya jawab.

Setiap informasi yang didapatkan ataupun disebarkan melalui platform IDN Media, diharapkan bisa menjadi penggerak perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

3. IDN Media semakin vokal melalui kampanye #KITAIDN

IDN Media Luncurkan Kampanye #KitaIDNIDN Media

Tidak hanya itu, melalui kampanye #KitaIDN, IDN Media juga berkomitmen menggunakan
platform yang dimiliki untuk semakin vokal dalam menyuarakan nilai-nilai yang selama ini IDN Media percaya: kesetaraan gender, anti pelecehan seksual, anti perundungan, persatuan dalam keberagaman ras dan etnis, persatuan dalam keberagaman agama, persatuan dalam keberagaman sudut pandang, anti stereotip, dan redefinisi kecantikan.

Baca Juga: IDN Media Salurkan Donasi APD ke 5 Rumah Sakit Rujukan Virus Corona

Topic:

  • Dini Suciatiningrum
  • Umi Kalsum
  • Saraya Adzani

Berita Terkini Lainnya