Kesaksian Pedagang di Rumah Ferdy Sambo, Lihat Ini di Malam Kejadian

Rumah Sambo didatangi banyak petugas

Jakarta, IDN Times - Seorang pedagang makanan yang sering berkeliling di area rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Jakarta Selatan, mengaku melihat sebuah mobil ambulans saat tragedi yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) lalu.

"Iya, ada pernah lihat pas malam Jumat, eh iya Jumat malam Sabtu ya," ujarnya pada awak media saat ditemui di kawasan Komplek Polri, Senin (18/7/2022) malam.

Pria tersebut mengatakan, saat peristiwa nahas tersebut terjadi, dia melihat rumah Sambo didatangi banyak anggota Polisi, termasuk sebuah ambulans yang terparkir di garasi depan rumah.

"Ambulansnya cuma satu, tapi dikawal Provos," ujarnya.

Pedagang itu mengatakan, dia melihat sendiri bagaimana suasana ramai di area rumah Sambo sekira pukul 19.30 WIB atau selepas azan salat Isya. Setelah itu, mobil ambulans yang terparkir di garasi meninggalkan lokasi dengan pengawalan ketat dari Polisi.

"Tahu di sini banyak Polisi. Iya, ada ambulans pernah lihat di dalam," imbuhnya lagi.

Meski demikian, dia tidak tahu adanya peristiwa baku tembak tersebut. Namun yang pasti saat kejadian rumah berlantai dua tersebut ramai anggota polisi. Dia menambahkan Ferdy Sambo tak pernah membeli dagangannya, sehingga tak mengenal sosok jenderal tersebut.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J: Betul Ada Luka Tembak, Tapi Ada Juga Sayatan

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya