Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah Bersayap untuk Ashraf Sinclair

Hadiah lukisan diberikan pada Hari Ayah

Jakarta, IDN Times - Kepergian Ashraf Sinclair secara tiba-tiba pada Selasa (18/2) lalu masih meninggalkan duka bagi sang Istri Bunga Citra Lestari dan putera semata wayang Noah Sinclair.

Tangisan mereka pecah saat Ashraf Sinclair mulai dimakamkan di San Diego Hills, bahkan Noah menangis histeris tidak kuasa berpisah dengan sang ayah.

Ashraf selama ini memang sangat dekat dengan anak semata wayangnya itu. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama saat Ashraf tidak ada kesibukan syuting. Bahkan saat hari ayah tahun lalu, Noah memberikan hadiah berupa gambar sosok Ayah Bersayap, apakah ini firasat dari sang putra?

1. Noah menggambar sosok Ashraf sebagai Naga dengan dua sayap di tubuhnya sambil terbang dengan senyuman

Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah Bersayap untuk Ashraf SinclairLukisan tangan Noah Sinclair untuk sang ayah, bergambar 'Ayah Bersayap' (Instagram/@ashrafsinclair)

Noah Sinclair sempat memberikan hadiah pada Ashraf bertepatan dengan Hari Ayah. Seolah menjadi pertanda, Noah menggambar sosok Ashraf sebagai Naga dengan dua sayap di tubuhnya sambil terbang dengan senyuman

"The high daddy dragon. From: Noah. Elements: Flame hapiness legend nature," tulis Noah gambarnya.

2. Hadiah Noah di Hari Ayah untuk Ashraf

Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah Bersayap untuk Ashraf SinclairPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang/IDN Times Panji Galih Aksoro

Ashraf kemudian mengunggah lukisan sang anak ke akun instagramnya pada 30 Agustus 2019 lalu.

'Noah's Father's Day present for me... Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements. I couldnt have done it better! High Daddy Dragon!!!!

"Persembahan Hari Ayah dari Noah untukku. Aku ayah naga tertinggi dengan elemen api, kebahagiaan, legenda dan alam. Saya tidak bisa melakukannya dengan lebih baik! Ayah naga tinggi,' tulis Ashraf sambil mengunggah hadiah Noah di akun instagramnya yang dikutip IDN Times, Kamis (20/2).

3. Ashraf meninggal karena penyakit jantung

Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah Bersayap untuk Ashraf Sinclairinstagram.com/bclsinclair

Ashraf Sinclair, meninggal dunia di usia 40 tahun karena penyakit  jantung. Kabartersebut diunggah oleh akun resmi Instagram @billboard_ina.

"Breaking News, telah meninggal dunia @ashrafsinclair (40 tahun) suami dari @bclsinclair hari Selasa 18 Februari 2020 pukul 03.40 pagi karena serangan jantung. Saat ini jenazah di rumah sakit di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka. Konfirmasi ini kami dapatkan dari fotografer @jodiecto, fotografer keluarga BCL dan Doddy, Manager BCL. Kami ikut berduka cita untuk keluarga besar @bclsinclair," tulis akun tersebut.

4. Bunga Citra Lestari masih syok

Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah Bersayap untuk Ashraf SinclairPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang. IDN Times/Panji Galih Aksoro

Suami Bunga Citra Lestari, dikebumikan di San Diego Hills, Karawang pada Selasa (18/2) sore.Bunga melepas kepergian sang suami bersama dengan dengan Noah, putra pertamannya.

Setelah prosesi pemakaman, BCL buka suara terkait kepergian sang suami. Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya masih terkejut dengan kepergian sang suami.

"Semoga Ashraf dilapangkan jalannya, sampai saat ini aku masih syok," ujar dia.

Baca Juga: Batal Tampil di Love Fest 2020, Bunga Citra Lestari Diganti Band Noah

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya