Prabowo Ultah ke-70, Ucapan Selamat dan Doa Mengalir di Medsos  

Selamat ulang tahun Pak Prabowo

Jakarta, IDN Times - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto genap berusia 70 tahun hari ini, Minggu (17/10/2021). Beragam ucapan ulang tahun untuk Ketua Umum Gerindra ini pun mengalir di sejumlah akun media sosial.

"Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto," cuit akun Twitter resmi Kementerian Pertahanan, Minggu (17/10/2021).

Kemhan mendoakan agar Prabowo diberikan kesehatan, rejeki, dan inspirasi dalam kepemimpinan untuk bangsa dan negara.

1. Kominfo: Prabowo miliki prestasi bagus

Prabowo Ultah ke-70, Ucapan Selamat dan Doa Mengalir di Medsos  Twitter@Kominfo

Ucapan ulang tahun juga mengalir dari Kementerian Komunikasi dan Informatika yang merupakan 'tetangga' dari Kemenhan karena letak gedungnya yang bersebelahan

"Selamat ulang tahun Pak Menhan Prabowo @Kemhan_RI ! Wah kita tetanggaan loh, Pa," tulis Twitter resmi Kominfo.

Bahkan Kominfo menerangkan Prabowo memiliki catatan prestasi yang luar biasa, mulai dari jejak pendidikan, karier di dunia militer, hingga kariernya di bidang politik.

Baca Juga: Riza Patria: Pencalonan Prabowo di Pilpres 2024 Keinginan Kader

2. Dahnil anggap Prabowo pendekar

Prabowo Ultah ke-70, Ucapan Selamat dan Doa Mengalir di Medsos  ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak juga turut menguncapkan ulang tahun untuk Prabowo. Bahkan Dahnil menanggap Prabowo merupakan sosok pendekar

 "Selamat ulang tahun Pak @prabowo semoga sehat dan berkah selalu usianya. @prabowo Pendekar yang saya kenal tak menyimpan benci dan dendam kepada siapa pun, bahkan kepada orang-orang yang sudah menyakiti, menebar fitnah terhadap beliau. Pendekar yang mampu menahan sakitnya hinaan. Sakitnya Fitnah" untuk kepentingan orang banyak, untuk persatuan seluruh anak bangsa. #ulangtahunprabowo," cuitnya di akun Twitter @DahnilAnzar.

3. Fadli unggah foto Prabowo saat jadi Pangkostrad

Prabowo Ultah ke-70, Ucapan Selamat dan Doa Mengalir di Medsos  Twitter @fadlizon

Tidak ketinggalan anggota DPR Fraksi Gerindra Fadli Zon juga mengucapkan ulang tahun untuk Prabowo. Dalam cuitannya, Fadli juga mengungah foto bersama Prabowo saat masih menjabat Pangkostrad pada 1998.

"Selamat ulang tahun ke-70 Pak Prabowo Subinto, semoga tetap sehat, panjang umur, sukses n diberi kekuatan mengemban amanah. Waktu berjalan cepat. Foto kiri: lawatan terakhir di Yordania sbg Pangkostrad 29 April 1998; kanan di Amman, Yordania circa Nopember 1998," cuit Fadli Zon di akun Twitternya.

Baca Juga: PKB Buka Peluang Duet Prabowo-Cak Imin, Begini Respons PPP   

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya