Presiden Jokowi Melayat ke Rumah Duka Keluarga Yasonna

Jenazah Elisye W Ketaren dimakamkan di San Diego Hills

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo melayat ke rumah duka keluarga mendiang istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, Elisye W Ketaren. Jenazah berada di Rumah Duka Sentosa, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/5/2021), malam.

Berdasarkan siaran pers Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi yang mengenakan kemeja putih tiba di rumah duka pada pukul 19.15 WIB.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi di Tanjung Emas, Jokowi Bakal Mampir ke Kantor Ganjar

1. Jokowi turut mendoakan jenazah Elisye

Presiden Jokowi Melayat ke Rumah Duka Keluarga YasonnaPresiden Jokowi Layat Mendiang Istri Menkumham/ Yotube Sekretariat Presiden

Yasonna langsung menyambut Jokowi dan masuk ke rumah duka. Presiden melihat jenazah istri Yasonna peti kemudian mendoakan jenazah Elisye. Setelah sekitar 25 menit, Jokowi meninggalkan rumah duka.

Bersamaan dengan Jokowi, nampak melayat juga mantan Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang.

2. Jenazah Istri Yasonna akan dimakamkan di San Diego Hills

Presiden Jokowi Melayat ke Rumah Duka Keluarga YasonnaMenteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Untuk diketahui, Elisye W Ketaren, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 15.25 WIB. Mendiang meninggalkan empat anak dan enam cucu.

Rencananya, jenazah Istri Yasonna akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Baca Juga: [BREAKING] Istri Menteri Yasonna Laoly Meninggal Dunia

3. Ucapan duka cita dari keluarga besar Kemenkumham

Presiden Jokowi Melayat ke Rumah Duka Keluarga YasonnaIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Ungkapan duka juga meramaikan media sosial Twitter. Terutama datang dari keluarga besar Kemenkumham. Mendiang istri politikus PDI Perjuangan ini rencananya disemayamkan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Ungkapan duka datang dari keluarga besar Kemenkumham NTT. Ucapan disampaikan lewat akun Twitter @Kemenkumham_NTT.

"Keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Elisye W Ketaren (Istri dari Bapak Yasonna H Laoly, Menteri Hukum dan HAM RI)," tulis Kemenkumham NTT dalam unggahannya di Twitter.

Keluarga besar Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi juga turut menyampaikan ungkapan dukanya. Ucapan duka disampaikan lewat akun Twitter (@lpp_jambi).

"Seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi mengucapkan Turut Berdukacita sedalam-dalamnya atas Kepergian Ibu Elisye W Ketaren. Istri tercinta dari Bapak. @yasonna.laoly , semoga beliau ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa," tulis @lpp_jambi.

Baca Juga: Istri Yasonna Meninggal, Keluarga Besar Kemenkumham Ucapkan Duka Cita

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya