Sekjen Targetkan Gerindra Menang Pemilu 2024: Prabowo Presiden!

Kader akan berjuang sampai Prabowo jadi presiden

Jakarta, IDN Times - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menargetkan Partai Gerindra harus menjadi pemenang pada Pemilu 2024 di Jawa Barat.

Untuk itu, dia menginstruksikan agar para kader memasang bendera Gerindra jelang HUT Partai Gerindra ke-15 pada 6 Februari mendatang.

"Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desa, menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024," kata Muzani dalam siaran tertulis, Minggu (15/1/2023).

1. Kader Gerindra tidak boleh puas sebagai partai kedua terbesar di Indonesia

Sekjen Targetkan Gerindra Menang Pemilu 2024: Prabowo Presiden!Gerindra.com

Muzani meminta seluruh kader Gerindra untuk terus berbuat baik kepada rakyat. Dia menegaskan kader Gerindra tidak boleh puas dengan prestasi partai hari ini sebagai partai kedua terbesar di Indonesia.

"Partai Gerindra harus menjadi pelopor pengentasan kemiskinan di bumi Pertiwi," katanya.

Baca Juga: Gerindra Beberkan Alasan Prabowo Absen di Pertemuan 8 Parpol 

2. Kader akan berjuang sampai Prabowo jadi presiden

Sekjen Targetkan Gerindra Menang Pemilu 2024: Prabowo Presiden!Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Pemenangan Presiden, Jakarta Barat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Muzani mengungkapkan perjuangan tidak boleh berhenti sampai di sini. Dia meminta agar tidak puas hanya menjadi partai kedua terbesar di Indonesia.

"Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden. Untuk apa kekuasaan menjadikan Prabowo sebagai presiden? Untuk apa kekuasaan yang ingin kita raih? Catat omongan saya, untuk apa 15 tahun sampai sekarang kita menantikan kekuasaan agar Prabowo presiden?" ujar Muzani.

3. Jabatan dan kekuasaan seorang presiden untuk membela dan mengurus kaum miskin

Sekjen Targetkan Gerindra Menang Pemilu 2024: Prabowo Presiden!Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani saat meresmikan kantor DPC Gerindra Kota Semarang. (Dok. Partai Gerindra Jateng)

Muzaki menegaskan jabatan dan kekuasaan seorang presiden untuk membela dan mengurus kaum miskin, orang lemah serta terpinggirkan, seperti tukang bakso, kuli bangunan, pengangguran, buruh, petani, nelayan, pensiunan, tenaga honorer, tukang ojek, mereka harus diurus.

"Siapa yang membela mereka kalau bukan kekuasaan. Inilah maksud kekuasaan yang ingin kita raih untuk membela orang-orang yang lemah seperti itu," imbuh Wakil Ketua MPR itu.

Baca Juga: Singgung Loyalitas, Prabowo Siap Bila Ditinggal Semua Kader Gerindra

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya