Comscore Tracker

Sempat Menghilang, Sandiaga Uno Akhirnya Muncul Elus Kucing Prabowo

Sandiaga Uno minta maaf tidak bisa dampingi Prabowo

Jakarta, IDN Times - Misteri hilangnya calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, terpecahkan. Untuk kali pertama setelah Pemilu 2019 selesai digelar, Sandiaga memposting status di halaman Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah, Kamis (19/4) pukul 13.20 WIB, nampak Sandiaga Uno dan istri mengelus kucing yang digendong Prabowo.

Dalam foto tersebut, Sandiaga Uno menulis ucapan terima kasih kepada Prabowo yang telah menjenguknya.

"Terima kasih Pak @Prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandi di akunnya, @sandiuno.

Sontak postingan tersebut membuat warganet ramai-ramai membanjiri kolom komentar.

Satu di antaranya adalah akun @kirmanali3. "Alhamdulilah pak @sandiuno bisa muncul. Banyak hoaks tentang anda pak kalau anda kabur atau crash dengan pak @Prabowo. Ternyata semua itu salah. Cepat sembuh capresku untuk Indonesia adil dan makmur," tulis @kirmanali3.

Seperti diberitakan sebelumnya, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, tiba-tiba menghilang sejak Rabu (17/4) sore. 

Sandi yang mendampingi Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2019, tidak terlihat sama sekali setelah lembaga survei ramai-ramai mengumumkan hasil hitung cepat (quick count) Pilpres 2019.

Padahal pendukung 02 ramai berkumpul di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo juga memberikan pidato dua kali di depan pendukungnya. Namun, di tengah ramainya orang, Sandiaga tidak terlihat sekali pun mendampingi Prabowo.

Dikonfirmasi, tim Sandiaga, Yuga Aden, membenarkan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu tengah sakit. Yuga mengatakan, kesehatan Sandiaga menurun sehingga perlu istirahat. Sandiaga disebut mengalami cegukan terus menerus.

"Pak Sandiaga itu dari sore dia gak enak badan, jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang gak putus-putus. Dia istirahat di dalam (kediaman Prabowo)," ujar Yuga Aden kepada wartawan.

Baca Juga: Misteri Hilangnya Sandiaga Uno Jadi Trending Topik di Twitter

Topic:

  • Sunariyah

JADWAL SALAT & IMSAK

27
MEI
2019
22 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You