Viral, Pria Rekam Perempuan Bilas di Atlantis Samudera Ancol

Video korban lain ditemukan di ponsel pelaku

Jakarta, IDN Times - Seorang pria yang merupakan pegawai mitra restoran terpergok merekam seorang perempuan yang sedang bilas di kamar mandi di Atlantis Samudera, Ancol, Jakarta Utara.

Dalam unggahan Instagram yang dibagikan @jktinfo24, perempuan tersebut menceritakan detik-detik pria tersebut hendak merekam menggunakan ponsel saat dirinya sedang bilas.

"Aku bilasan di kamar mandi cewek, pas lagi keramas, udah ada perasaan nggak enak dan niat buat tengok kanan-kiri, atas. Eh bener aja, liat hp lagi rekam aku mandi dan aku langsung teriak," tulis korban dalam akun tersebut, dikutip Rabu (12/4/2023).

1. Pelaku sempat dikejar dan diamankan

Viral, Pria Rekam Perempuan Bilas di Atlantis Samudera AncolPerekam perempuan bilas di Atlantis Samudera ditangkap/@jktinfo24

Beruntung, pelaku belum sempat mengambil gambar korban karena ketahuan. Korban teriak yang membuat sang adik yang menunggu di luar mengejar pelaku.

"Puji tuhan dia belum sempat ngerekam karena keburu kegep. Adiku langsung kejar pelaku dan diamankan di pos kemananan," tulisnya.

Baca Juga: Viral! Seorang Pria Terekam CCTV Ganti Stiker QRIS Kotak Amal Masjid

2. Ponsel pelaku terdapat video korban lain

Viral, Pria Rekam Perempuan Bilas di Atlantis Samudera AncolIlustrasi media sosial. IDN Times/Paulus Risang

Mirisnya, dalam ponsel pelaku terdapat korban perempuan lainnya yang direkam dalam keadaan tidak berbusana.

"Setelah ketangkep dan kita amanin hp pelaku, ternyata korbannya bukan cuma aku.. Bahkan ada video cewe mandi full telanj*ng kejadian tanggal 11 Maret 2023 (kurleb hampir 2 menit durasinya)," ujarnya.

3. Viralkan agar tidak ada korban lain

Viral, Pria Rekam Perempuan Bilas di Atlantis Samudera AncolFoto hanya ilustrasi. (IDN Times/Ita Malau)

Korban mengaku viralkan kasus tersebut agar tidak ada korban lain, selain itu untuk mengingatkan perempuan agar berhati-hati saat di fasilitas umum.

"Aku up kasus ini, supaya nggak ada korban cewek-cewek lain lagi (masih keingetan sama video cewe tanggal 11 Maret tadi). Aku juga dah bawa kasus ini ke polres jakut, cuma karena tidak ada bukti aku telanjang (OMG) jadi aku gak bisa panjangan kasus ini," imbuh korban.

Baca Juga: BRI Nonaktifkan Karyawan yang Dilaporkan Melakukan Pelecehan Seksual

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya