[BREAKING] 2 Terduga Teroris Menyerahkan Diri, Rumahnya Penuh Senjata

Datang ditemani Kepling Hamparan Perak

Medan, IDN Times - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan dua dari lima tersangka baru terduga teroris yang berkaitan dengan bom Polrestabes Medan datang sendiri ke Kantor Hamparan Perak. Mereka ditemani Kepling setempat, Minggu (17/11) malam.

Dari mereka, tim turut menyita senjata api rakitan, senapan angin, senjata panah dan senjata tajam jenis sangkur. Semua barang bukti tersebut diamankan dari tempat tinggal para pelaku saat proses penggeledahan.

"Tiga orang ditangkap di Medan dan dua orang lagi menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak. Guru mengaji dari pelaku RMN alias Dedek juga sudah ditangkap," kata Agus.

Total saat ini sudah 23 menjadi tersangka atas kasus ledakan bom bunuh diri yang dilakukan terduga pelaku, RMN (24) di Markas Polrestabes Medan, Rabu (13/11).

Hingga saat ini polisi masih mendalami jaringan terkait. Sebelumnya Sabtu (16/11), Densus 88 anti teror juga terlibat baku tembak dengan 3 terduga teroris di Hamparan Perak. Dua orang tewas dan satu terduga teroris terluka.

Baca Juga: Sudah 23 Tersangka Bom Polrestabes, 2 Orang Menyerahkan Diri

Topik:

  • Doni Hermawan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya