Comscore Tracker

Creativepreneur Corner 2019 Digelar di Malang, Begini Keseruannya!

Sebelumnya Creativepreneur Corner 2019 digelar di Medan

Malang, IDN Times - Acara Creativepreneur Corner 2019 digelar di Harris Hotel, Kota Malang, Sabtu,  26 Januari 2019. Tak kurang dari 2400 peserta hadir di acara ini. Antusiasme peserta terlihat dari tiket yang sold out pada minggu kedua saat penjualan tiket online dibuka.

Oh ya, acara Creativepreneur Corner 2019 yang diprakarsai oleh tiket.com di Malang ini adalah acara kedua setelah sebelumnya digelar di Kota Medan. Di Medan, acara ini dihadiri sekitar 1200 peserta.

Di buka oleh Adhiramsyah sebagai MC dan Dennis Adhiswara sebagai moderator, sesi pertama dimulai dengan presentasi dari Belva Devara selaku CEO RuangGuru yang sebelumnya juga menjadi speakers di kota medan.

setelah Belva Devara, sharing session dilanjutkan dengan Gaery Undarsa selaku CMO tiket.com yang juga sponsor utama Creativepreneur corner 2019. Pada kesempatan tersebut Gaery berkata, "The best kind of motivation are the ones you experience, not listen.".

Memasuki sesi ke dua peserta pun semakin banyak hingga kursi dalam ruangan terisi penuh. Peserta pun rela duduk lesehan di depan panggung. Melihat semangat ini Putri Tanjung, Founder dan CEO dari Creativepreneur Event Creator pun menangis terharu di atas panggung.

Saat sharing session dimulai, Putri menceritakan jatuh bangun yang dia rasakan saat memulai usahanya, penolakan hingga ketidakpercayaan banyak pihak karena usianya yang masih muda saat memulai berbisnis. Namun ia tertantang untuk membuktikan bahwa usia adalah peluang.

Melalui Creativepreneur Corner dia berhasil membuktikannya. Putri mengingatkan, "Entrepreneurship is a marathon not a sprint. Tidak ada yang instan, kita harus tetap berlari untuk menjadi entrepreneur, harus konsisten dan harus presisten.".

Sesi dua semakin hangat saat Bapak Chairul Tanjung berada di satu panggung bersama putrinya, memulai sharing session, ditutup dengan pesan dari Bapak Chairul Tanjung: "Kesuksesan memang hak semua orang, tapi harus diperjuangkan.".

Selesai istirahat makan siang, sesi tiga di mulai. Semua peserta kembali memenuhi Ballroom Harris Hotel Malang. Sesi terakhir dimulai dengan talkshow bersama Raditya Dika. Dia menceritakan kisahnya sebagai lulusan ilmu politik yang berakhir sebagai penulis buku dan juga dikenal melalui youtube dan stand up comedy dan juga sebagai entrepreneur. Radit berpesan, "Semua orang bisa untuk menjadi sesuatu asal berani berkarya,".

Tibalah di penutup rangkaian acara tiket.com Creativepreneur Corner 2019 di kota Malang, Deddy Corbuzier memulai sesinya dengan keahliannya sebagai mentalist. Deddy berhasil menghipnotis peserta dalam ruangan dengan jawaban yang diberikan pada sesi Q&A. Sebelum acara ditutup dengan foto bersama, Deddy menyampaikan "The idea of the future is in your head, if you want to take the risk".

Hujan pun turun saat acara Creativepreneur Corner 2019 di Malang selesai, alam seperti ikut terharu dengan semangat entrepreneur di Kota Apel ini. Seperti yang disampaikan Putri di instagramnya: "Terima kasih Malang, kalian manis sekali.".

Sampai bertemu di kota terakhir Creativepreneur Corner 2019, Makassar!

Baca Juga: Ini 5 Cara Keren Memilih Nama Usaha untuk Para Enterpreneur Muda!

Topic:

  • Yogie Fadila

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 11:00:04

Progress: 751.508 dari 813.350 TPS (92.39663%)

Just For You