Erick Thohir Berharap Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin Cetak Rekor

"Menjadi kampanye pemilu terbesar di Indonesia."

Jakarta, IDN Times - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir, berharap kampanye Putih Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini bisa menjadi kampanye pemilu terbesar di Indonesia.

"Kita ingin Rapat Umum Rakyat ini menjadi kampanye pemilu yang terbesar di Indonesia," kata Erick Thohir dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Sabtu (13/4).

Erick memprediksi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang akan memadati kawasan Gelora Bung Karno akan mencapai ratusan ribu orang. Mereka datang dari berbagai daerah sejak Sabtu pagi.

"Massa yang terlibat akan ada ratusan ribu. Semua harus tertib, panitia berusaha melayani semua dengan yang terbaik tetapi tentu tidak akan bisa sempurna," kata Erick.

Erick mengatakan penyelenggara telah menyiapkan sejuta botol air mineral agar para pendukung tidak mengalami dehidrasi. Sebab kampanye akan digelar pada Sabtu siang.

"Selain itu ada juga makanan ringan seperti Roti. Itu semua partisipasi dari relawan dan juga masyarakat demi mendukung acara ini".

Erick juga mengatakan pihaknya telah menyiapkan 300 toilet portabel yang tersebar di kawasan Gelora Bung Karno.

"Kami juga akan dibantu relawan yang akan melakukan bersih-bersih selama dan sesudah kampanye," katanya.

Pantau terus situasi di Gelora Bung Karno dengan mengklik tautan di bawah ini ya

Baca Juga: [LINIMASA] Serunya Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di GBK 

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya