Morris Garage Luncurkan Extender, Mobil Double Cabin yang Sangar

Bertabur fitur canggih

Tangerang,  IDN Times – Pabrikan otomotif asal China, Morris Garages (MG) memperkenalkan mobil double cabin bernama MG Extender di pameran otomotif GIIAS 2022 yang digelar di Hall 6, ICE BSD mulai 11-21 Agustus 2022. Mobil bertampang sangar ini cocok banget buat diajak bermain lumpur.

“Kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul: MG Extender,” kata Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia, saat peluncuran.

MG Indonesia belum mengungkap spesifikasi detail Extender. Namun mobil yang dikembangkan dari Maxus T90 ini sudah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu. Di Thailand, Extender dibekali mesin empat silinder turbo diesel berkapasitas 1.996 cc.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 160 dk/4.000 rpm dan torsi maksimal 375 Nm/1.500-2.400 rpm. Tenaganya yang besar sesuai dengan tampangnya yang sangar.

Oya, Extender ini dibekali berbagai fitur canggih MG i-SMART yang terdiri dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist, Hill Descent Control, Stability Control, dan Cruise Control.

Sayang, MG belum merilis harga Extender ini. 

Baca Juga: Toyota Pamerkan 6 Line-up Baru Gazoo Racing di GIIAS 2022

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya