Ada Truk Pertamina Terbakar, KM 18 Tol Jagorawi Macet Total

Kendaraan di KM 18 Tol Jagorawi tak bergerak, jalur ditutup

Jakarta, IDN Times - Terjadi kebakaran pada mobil truk pertamina di KM 18 Tol Jagorawi arah Bogor pada Minggu (2/5/2021). Kebakaran tersebut mengakibat lalu lintas macet parah.

"Tol Jagorawi Cibubur KM 14+500 - Cimanggis KM 18+400 PADAT, ada penanganan kendaraan Truk Pertamina terbakar di lajur 1/kiri, saat ini lajur 2-4/tengah-kanan bisa dilalui," cuit akun Twitter @PTJASAMARGA.

 

1. Jalur ditutup selama penanganan kebakaran

Ada Truk Pertamina Terbakar, KM 18 Tol Jagorawi Macet TotalKemacetan parah di KM 18 Tol Jagorawi arah Bogor imbas kebakaran truk Pertamina (IDN Times/Umi Kalsum)

Jasa Marga menginformasikan bahwa imbas penanganan kendaraan Truk Pertamina terbakar di lajur 1/kiri, maka jalur ditutup sementara untuk evakuasi.

"Cimanggis KM 17+300 - KM 18+400 arah Bogor PADAT, ada penanganan kendaraan Truk Pertamina terbakar di lajur 1/kiri, JALUR DITUTUP SEMENTARA UNTUK EVAKUASI," tulis Jasa Marga.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Jagorawi, Supercar McLaren Ini Ringsek Parah

2. Pengguna jalan mengeluhkan kendaraan yang terjebak macet total

Ada Truk Pertamina Terbakar, KM 18 Tol Jagorawi Macet TotalKemacetan parah di Tol Jagorawi imbas kebakaran truk Pertamina, Minggu (2/5/2021) (IDN Times/Umi Kalsum)

Akibat penutupan jalur, kemacetan tak dapat dihindari.

"Baru masuk dari arah Juanda pas masuk Jagorawi langsung gak gerak. Ternyata ada truk pertamina kebakar di KM 18+400," ujar Umi, salah satu pengguna jalan, kepada IDN Times.

"Parah nih sama sekali gak gerak," imbuhnya.

3. Api sudah padam

Jasa Marga menginformasikan terkait kecelakaan dan kebakaran truk Pertamina di Tol Cimanggis KM 18+400 arah Bogor, bahu luar dan lajur 1/kiri masih dilakukan penutupan sementara.

"Api sudah padam proses pendinginan kendaraan, lajur 2-4/tengah-kanan bisa dilalui," tulis Jasa Marga.

Baca Juga: Begini Kronologi Pesepeda Masuk Tol Jagorawi yang Sempat Viral

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya