Comscore Tracker

[BREAKING] Imam Nahrawi Pamit dari Kantor Kemenpora

Imam mundur dari jabatan Menpora setelah berstatus tersangka

Jakarta, IDN Times - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pamit meninggalkan gedung Kemenpora usai menyatakan mundur dari jabatannya, Kamis (19/9). Keputusan Imam mundur dari jabatan Menpora dilakukan setelah KPK mengumumkan status tersangka atas kasus dugaan dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Imam diduga menerima suap Rp26,5 miliar.

"Izinkan saya berjuang untuk menghadapi kenyataan ini. Izinkan saya meninggalkan kantor ini," ujar Imam di kantor Kemenpora, Jakarta.

Imam pun berterima kasih kepada seluruh pejabat dan staf Kemenpora, maupun wartawan yang selama ini mengiringi perjalanan kariernya sebagai menteri.

"Yang punya masalah apa saja sekecil apa saja di keluarga, di kantor, di masyarakat, semoga Allah memberikan kemudahan, sehingga kita bisa melewati setiap ujian yag diberikan maha kuasa," kata Imam.

"Izinkan saya untuk meninggalkan kantor ini, sahabat-sahabatku orang-orang keren, orang-orang hebat semuanya, deputi, sesdep, asmen, semua staf saya, jangan pernah berhenti untuk berjuang demi masa depan pemuda dan olahraga tanah air," lanjut dia.

Baca Juga: [BREAKING] Jokowi: Menpora Sudah Serahkan Surat Pengunduran Diri

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya