Giring Ganesha Positif COVID-19, Sudah 12 Hari Isolasi Mandiri

Giring tampak isolasi mandiri sambil bermain PS5 di kamarnya

Jakarta, IDN Times - Musisi sekaligus politikus Giring Ganesha dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

"Iya betul. Tapi gejalanya ringan, jadi bisa karantina mandiri di rumahnya," ujar Grace kepada wartawan, Jumat (1/1/2021).

1. Giring isolasi mandiri di rumah dan rayakan tahun baru terpisah dari keluarga

Giring Ganesha Positif COVID-19, Sudah 12 Hari Isolasi MandiriGiring "Nidji" Ganesha. (Instagram.com/ Giring)

Melalui akun media sosial Instagramnya, istri Giring, Cynthia Ganesha membenarkan suaminya saat ini masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19. Dalam unggahan pada Kamis (31/12/2020), Cynthia mengatakan Giring sudah 11 hari isolasi mandiri. Itu artinya per hari ini, genap 12 hari Giring sudah menjalani isolasi mandiri.

"Tahun baru kali ini berbeda , walaupun satu rumah tapi aku dan anak2 tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif covid-19. Kita merayakannya bersama walaupun mas giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas. ALLAH maha besar , ALLAH maha baik di isolasi mandiri hari ini , hari ke-11 aku diberikan hadiah ! Mas Giring bilang "Badanku enakan bgt , cuma sedikit pusing aja"! Alhamdulillah ya Allah Bersyukur sekali mendengarnya," tulis Cynthia dalam keterangan foto di Instagramnya.

Baca Juga: Giring Janji Sediakan 1 Gadget untuk Satu Siswa Jika Jadi Presiden 

2. Cynthia terpaksa video call dengan Giring meski sama-sama di rumah

Giring Ganesha Positif COVID-19, Sudah 12 Hari Isolasi MandiriInstagram.com/cynthiaganesha

Dalam unggahan Instagram Story Cynthia, tampak dirinya melakukan video call dengan Giring. Giring yang masih menjalani isolasi mandiri terpaksa tak ikut merayakan tahun baru bersama keluarganya.

"Happy new year & sweet dreams my love, lekas sehat sayang! Love you so much" tulis Cynthia.

Kemudian pada postingan selanjutnya, dia mengunggah foto selfie Giring di dalam kamar, yang juga mengenakan dresscode piyama seragam dengan keluarganya.

3. Giring main PS5 selama isolasi mandiri

Giring Ganesha Positif COVID-19, Sudah 12 Hari Isolasi MandiriInstagram.com/giring

Sejak semalam Giring tampak sudah aktif mengunggah sejumlah Instagram Story. Salah satu story-nya mengunggah pemandangan perayaan tahun baru yang dilakukan istri dan anak-anaknya di halaman rumah mereka. Sayang, Giring hanya bisa memandang dari jendela kamarnya.

Kemudian hari ini, Giring juga menjawab beberapa pertanyaan di story-nya, salah satunya mengenai apa saja yang dilakukan selama isolasi mandiri di rumah. Ternyata Giring lebih banyak meluangkan waktunya dengan bermain gim.

"Main PS5 ditemenin @assassinscreed_usvalhalla," jawab Plt Ketua Umum PSI ini.

Baca Juga: [UPDATE] Sebanyak 8.072 Orang di Indonesia Positif COVID-19 Hari Ini 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya