Kemasan Perlindungan Ganda Le Minerale Buat Lebih Aman dan Higienis

Jadi semakin yakin sama kualitasnya nih

Kamu pasti tahu ya, saat ini di seluruh dunia sedang berperang melawan pandemi COVID-19, termasuk di Indonesia. Menurut data dari worldometers.info tercatat hingga awal bulan April ini di Indonesia, sudah lebih dari 2.500 orang yang dinyatakan terjangkit COVID-19 lho. Pemerintah pusat juga sudah mengeluarkan beberapa kebijakan untuk menghambat persebaran yang lebih besar. Dan saat ini Le Minerale juga ikut berkontribusi buat mendukung kebijakan pemerintah lho. Apa saja ya, yuk langsung simak!

1. Menghimbau masyarakat untuk mengerjakan segala aktivitasnya di dalam rumah

Kemasan Perlindungan Ganda Le Minerale Buat Lebih Aman dan HigienisShutterstock/Makistock

Saat ini, kamu pasti sudah nggak asing dong dengan kata Physical Distancing, Self-Quarantine,  #DiRumahAja, #StayAtHome, dan lain-lain. IDN Times juga yakin, saat ini kamu sedang berada di rumah dalam rangka mendukung himbauan pemerintah untuk melakukan segala aktivitas, seperti belajar, bekerja, berolahraga, dan aktivitas lainnya. Meski merasa bosan, kamu tetap harus bertahan demi kepentingan kesehatan bersama ya!

2. Mulai memberikan edukasi tentang wabah virus COVID-19

Kemasan Perlindungan Ganda Le Minerale Buat Lebih Aman dan HigienisShutterstock/Pond Saksit

Mulai dari WHO hingga komunitas-komunitas di lingkungan masyarakat, bergerak memberikan edukasi tentang wabah virus COVID-19. Kamu sebagai millennials dan generasi Z, juga harus aktif mencari informasi dari berbagai platform ya. Jangan sampai termakan hoax yang nggak jelas kebenarannya. Setelah mendapatkan informasi yang jelas dan terpercaya, baru deh kamu bisa langsung share di grup keluarga ya.

3. Masyarakat menjadi lebih peduli akan kesehatan dan kebersihan

Kemasan Perlindungan Ganda Le Minerale Buat Lebih Aman dan HigienisImbangi konsumsi vitamin c untuk daya tahan tubuh dengan rutin minum air mineral berkualitas (Dok. Istimewa)

Adanya wabah virus COVID-19 pasti buat kamu jadi lebih peduli dengan kesehatan dan kebersihan. Mulai dari mencuci tangan dengan benar dan teratur, minum vitamin, olahraga teratur, hingga makanan yang dikonsumsi, menjadi bagian penting dalam keseharian. Selain beberapa hal penting tersebut, salah satu langkah paling sederhana namun teramat penting adalah pemilihan air mineral berkualitas lho.

Nggak hanya untuk memenuhi asupan mineral dalam tubuh, rutin minum air mineral yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale, mampu membantu menjaga kesehatan tubuh setiap hari.

4. Perlindungan ganda dari Le Minerale, wujud dukungan penerapan gaya hidup sehat

Kemasan Perlindungan Ganda Le Minerale Buat Lebih Aman dan HigienisJangan lupa untuk rutin berolahraga dan minum air mineral berkualitas yang terjamin higienitasnya walaupun WFH/SFH ya guys (Dok. Istimewa)

Kamu harus tahu nih, kemasan Le Minerale ternyata memiliki sistem perlindungan ganda loh, dengan sistem kemasan yang termodifikasi yang ditandai dengan botol Le Minerale yang keras sebelum dibuka dan disegel khusus pada tutup botolnya. Segel khusus pada bagian tutup botol Le Minerale membuat Le Minerale lebih aman dan terjaga kehigienisannya sehingga mineral alaminya tetap utuh terjaga sampai ke tangan kamu lho. Perlindungan ganda dari Le Minerale, merupakan wujud dukungan penerapan gaya hidup sehat untuk menyediakan air mineral berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Wah keren ya! Apalagi di situasi seperti ini, di mana kebersihan menjadi hal yang utama.

Buat kamu yang saat ini masih di rumah aja, tetap jaga kesehatan ya. Jaga asupan makan, berolahraga, serta minum air mineral berkualitas dan mengandung mineral alami seperti Le Minerale! Stay safe and stay healthy guys!

Topik:

  • Anindya Roswita Putri
  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya