Comscore Tracker

Dukung Percepatan Vaksinasi DKI Jakarta, PT CPI Lakukan Hal Ini  

Bantu warga Kecamatan Pademangan

PT Chaoren Pokphand Indonesia Tbk (PT CPI) mendukung percepatan program vaksinasi DKI Jakarta pada Selasa lalu (15/6) dan bekerjasama Kecamatan Pademangan dan Puskesmas Pademangan yang akan bertindak sebagai koordinator pelaksana lapangan untuk melakukan program percepatan vaksinasi untuk wilayah kecamatan Pademangan di tiga Kelurahan. 

Kegiatan percepatan vaksinasi masyarakat ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) perusahaan di masa pandemik dan dimulai dari 15 Juni hingga 25 Juni.

1. Lakukan vaksinasi pada 4500 orang

Dukung Percepatan Vaksinasi DKI Jakarta, PT CPI Lakukan Hal Ini  Pemberian produk PT CPI untuk masyarakat (Dok. PT CPI)

PT CPI bekerjasama dengan Puskesmas Pademangan melakukan vaksinasi bagi kurang lebih 4500 orang yang tersebar di tiga kelurahan, yaitu Kelurahan Ancol, Kelurahan Pademangan Barat, dan Kelurahan Pademangan Timur. 

Selain itu, PT CPI juga memberikan dukungan berupa bantuan tenaga kesehatan untuk diperbantukan di puskesmas Kecamatan Pademangan dalam kegiatan percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Hal ini merupakan komitmen PT CPI untuk membantu terciptanya kekebalan tubuh secara komunal.

Baca Juga: Charoen Pokphand Indonesia Hibahkan Fasilitas Closed House kepada UNS

2. Selalu hadirkan ayam beku dan hasil olahan ayam yang aman, sehat, utuh, dan halal (ASUH)

Dukung Percepatan Vaksinasi DKI Jakarta, PT CPI Lakukan Hal Ini  Produk PT CPI yang bisa didapatkan di Prima Freshmart (Dok. PT CPI)

Untuk menciptakan kekebalan tubuh komunal tidak hanya vaksin, tetapi juga perlu mengkonsumsi asupan nutrisi yang ASUH. PT CPI sejak tahun 1972 juga telah menghadirkan produk pangan berbasis ayam yang diolah seperti menjadi nugget, bakso, dan sosis. 

Dengan olahan ayam yang ASUH ini telah dipasarkan melalui gerai-gerai Prima Freshmart yang saat ini sudah tersebar secara merata di Pulau Jawa dan Pulau Bali. Dengan demikian, Prima Freshmart dapat menjadi tempat alternatif bagi untuk mendapatkan ayam beku dan hasil olahan ayam yang amas, sehat, utuh, dan halal. 

3. PT CPI selalu ingatkan masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan

Dukung Percepatan Vaksinasi DKI Jakarta, PT CPI Lakukan Hal Ini  Panduan untuk jaga diri dan keluarga dari virus Corona (Dok. CPI)

Penyebaran COVID-19 di Indonesia harus diperlambat laju penyebarannya. Salah satu cara utamanya adalah dengan menerapkan perilaku hidup disiplin dengan melakukan berbagai cara seperti tetap memakai masker dengan benar, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak serta hindari kerumunan. 

PT CPI selalu ingatkan masyarakat tidak hanya menerapkan protokol kesehatan, tetapi juga makan dengan gizi seimbang, minum air minimal delapan gelas per hari, jaga kebersihan dan selalu berdoa agar kita semua dilindungi dan diberikan kesehatan. (WEB)

Baca Juga: PT Charoen Pokphand Indonesia Luncurkan Ekspor ke Qatar

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya