Melly Goeslaw Sambangi Prabowo, Mau Bertemu Kucing?

Momennya diabadikan Rahayu Saraswati

Jakarta, IDN Times - Rahayu Saraswati, aktris sekaligus juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, mengunggah serangkaian foto di akun Instagram pribadinya, @rahayusaraswati, Sabtu (20/4) siang.

Foto-foto tersebut memperlihatkan dirinya bersama sang paman, Prabowo Subianto, tengah menerima penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw beserta suami, Anto Hoed, di kediaman Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Tolak Quick Count, Erick Thohir: Dulu Diakui, Sekarang Tidak

1. Melly Goeslaw dan Anto Hoed bertemu Prabowo

Melly Goeslaw Sambangi Prabowo, Mau Bertemu Kucing?INSTAGRAM/@rahayusaraswati

Total 5 foto yang diunggah Saras, begitu panggilan akrabnya. Seperti yang terlihat di salah satu foto, tampak Melly Goeslaw dan Anto Hoed tengah berbincang dengan Prabowo.

Di atas meja kaca yang ditutupi dengan kain songket cantik, terlihat berbotol-botol minuman mineral dan bunga berwarna putih menghiasi.

"Terima kasih para seniorku mbak @melly_goeslaw dan mas @antohhoed yang sudah datang memberikan semangat pada kita. Gak sabar membuat karya-karya baru untuk bangsa ini yang dapat mengedukasi dan berdampak positif utk generasi berikutnya. Kapan-kapan buat musical dgn tema "folk stories" dan "pejuang" bangsa ini yuk!" begitu kalimat yang dituliskan Saras di bawah foto unggahan.

 

2. Fadli Zon juga terlihat

Melly Goeslaw Sambangi Prabowo, Mau Bertemu Kucing?INSTAGRAM/@rahayusaraswati

Ternyata tak hanya pasangan selebritas itu, di waktu yang sama terlihat juga Fadli Zon ikut berkumpul bersama mereka. Anto Hoed, Fadli Zon, dan Saras terlihat kompak mengenakan atasan berwarna putih.

Wah, ada agenda apa ya mereka berkumpul di sana?

3. Swafoto dengan Rahayu Saraswati

Melly Goeslaw Sambangi Prabowo, Mau Bertemu Kucing?INSTAGRAM/@rahayusaraswati

 Saras pun tak melewatkan kesempatan untuk berswafoto dengan Melly yang mengenakan kain penutup kepala berwarna bitu tua.

"Rasa-rasanya anak-anak kita sekarang lebih tahu Star Wars dan Avengers dibanding Ken Arok dan Ken Dedes atau Tangkuban Perahu 😂 (nothing against the 2 powerhouses karena keluarga juga suka tapi ya sayang kalau anak-anak Indonesia mulai hilang identitas budayanya)." lanjut caption yang ditulis Saras, diikuti dengan tagar #kreatifitas dan #budayaIndonesia. 

Apakah akan ada kolaborasi seni antara mereka?

4. Ternyata mau bertemu si kucing?

Melly Goeslaw Sambangi Prabowo, Mau Bertemu Kucing?INSTAGRAM/@rahayusaraswati

Melly Goeslaw pun terlihat tak mau melewatkan kesempatan untuk menggendong dan berfoto dengan kucing kesayangan yang dibawa Prabowo saat menjenguk Sandiaga Uno tersebut.

Melly sempat geram ketika ditanya dia ada di pihak mana. Di akun Twitter, ia pernah menulis status, "Kenapa sih tiap ketemu orang pada nanyain 'Loe Prabowo atau Jokowi," Rabu (17/4).

Tak kehilangan akal, ia menjawabnya dengan nada bercanda. 

"Geus puguh nama urang mah Melly, kumaha sih," yang berarti kurang lebih, sudah tahu nama saya Melly, gimana sih.

Baca Juga: Kemendagri: Penghitungan Suara Pileg 2019 Pakai Sainte Lague

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya