Emil dan Arumi Akan Mencoblos di TPS Samping Pendopo Trenggalek

#Pilkada2018 Warga berharap Emil bisa memajukan Jatim

Trenggalek IDN Times - Calon wakil gubernur Jawa Timur yang juga Bupati Trenggalek non aktif, Emil Dardak, hari ini Rabu (27/6) dijadwalkan mencoblos di TPS 003 Surodakan, Trenggalek. Hal ini terlihat dari daftar pemilih yang tertera di TPS tersebut.

1. Emil akan mencoblos dengan Arumi

Emil dan Arumi Akan Mencoblos di TPS Samping Pendopo TrenggalekIDN Times/Erina Wardoyo

Di TPS yang bertempat di jl martadinata, Trenggalek ini, Emil tercatat masuk dalam daftar pemilih bersama istrinya, Arumi Bachsin. Berdasarkan pengamatan IDN Times, TPS masih terbilang sepi. Meski begitu ada sekitar 10 orang yang sudah datang. 

2. TPS Emil bekas kantor desa

Emil dan Arumi Akan Mencoblos di TPS Samping Pendopo TrenggalekIDN Times/Erina Wardoyo

TPS Emil Dardak terbilang sederhana. TPS tersebut merupakan sebuah bekas kantor desa. Tempatnya sendiri berada 200 meter dari pendopo Trenggalek. Jumlah DPT di sana tercata laki-laki 188 dan perempuan 237 orang. 

3. Warga berharap Emil bisa majukan Jatim

Emil dan Arumi Akan Mencoblos di TPS Samping Pendopo TrenggalekIDN Times/Erina Wardoyo

Salah seorang warga Geger Sri Utami (70) mengaku sangat bersemangat untuk mencoblos. Beliau datang paling pagi pukul 07.00. Wanita yang merupakan purna pemda ini mengaku bangga Emil maju sebagai calon wakil gubernur jawa timur.

"Pak Emil itu bagus selama menjabat menjadi bupati Tenggalek. Pembangunan meningkat. Lalu sektor pariwisata juga naik. Terutama pantai prigi ya, waktu libur lebaran kemarin ramai banget pengunjung dari luar kota," ujar Geger.

Geger sendiri berharap banyak jika Emil bisa menjadi wakil gubernur jawa timur. "Ya seneng, kariernya naik, cita-citanya tercapai. Dengan menjadi wakil gubernur, harapannya Trenggalek bisa lebih diperhatikan," tutupnya.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya