Comscore Tracker

Untuk Para Kartini Modern, Canon Luncurkan Dua Kamera Saku Baru!

Kamera IXUS 285 HS dan IXUS 180

Kemudahan dalam membawa sampai menggunakan kamera saku menjadi kunci Canon dalam dua produk barunya. Melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Datascrip luncurkan dua produk kamera saku baru di Jakarta, Kamis (21/4).

Dua produk baru tersebut adalah IXUS 285 HS dan IXUS 180. Keduanya menggunakan prosesor DIGIC 4+ dengan resolusi 20 megapiksel. Perbedaan kedua kamera saku tersebut adalah pada optical zoom sampai 12x yang setara dengan lensa 25-300mm di IXUS 285 HS. Sementara dalam IXUS 180 memiliki kemampuan zoom sampai 10x atau setara lensa 24-240mm.

Untuk Para Kartini Modern, Canon Luncurkan Dua Kamera Saku Baru!Sumber Gambar: Dokumentasi PT. Datascrip

Bertepatan dengan Hari Kartini Canon IXUS 285 HS dan IXUS 180 ditargetkan untuk para kartini modern. Dengan kamera yang keren, kamera ringan, pas di saku, kemudahan dalam penggunaan, serta hasil maksimal, Direktur Divisi Canon PT. Datascrip Merry Harun meyakini kamera ini cocok untuk para wanita.

Baca Juga: Fotografer ini Membuktikan Bahwa Kamera Smartphone Sama Bagusnya dengan Kamera SLR!

Untuk Para Kartini Modern, Canon Luncurkan Dua Kamera Saku Baru!Sumber Gambar: currys.co.uk

"Bertepatan dengan hari Kartini, kami meluncurkan IXUS 285 HS dan IXUS 180 yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari oleh para ‘Kartini’ modern masa kini. Dengan alat ini, juga bisa menghasilkan video beresolusi Full HD atau HD," kata Merry.

Kedua kamera saku ini juga akan memudahkan dalam pemindahan data karena dilengkapi dengan Wi-Fi dan NFC. Bagaimana dengan harga? PT. Datascrip mematok harga 2.725.000 rupiah untuk IXUS 285 HS (tersedia dalam warna hitam dan silver) dan kamera IXUS 180 dengan harga 1.775.000 rupiah (tersedia dalam warna biru dan hitam).

Baca Juga: Beda Destinasi, Beda yang Dibawa: Ini Panduan Kamera yang Tepat untuk Teman Travelingmu!

Topic:

Berita Terkini Lainnya