Lady Go-Jek yang Kakinya Diamputasi dapat Bantuan Kaki Palsu dari Sequis Life

Sequis Life dan Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) ulurkan tangan untuk Wiwin

Wiwin Harsani (39), seorang lady Go-Jek yang kakinya diamputasi Minggu (10/4) mendapat bantuan berupa kaki palsu dari PT. AJ Sequis Life. Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Wiwin di rumahnya, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (12/4).

Lady Go-Jek yang Kakinya Diamputasi dapat Bantuan Kaki Palsu dari Sequis LifeSumber Gambar: dokumentasi Sequis Life

Sumbangan kaki palsu ini merupakan bentuk kerjasama antara PT. AJ Sequis Life dengan Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD). Kunjungan ke kediaman Wiwin dilakukan oleh External Relation Manager Sequis Linda Riana, Assistant External Relation Manager Sequis Ineke Novianty Sinaga serta Supervisor YPTD M. Syaid.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu dan menyemangati Wiwin untuk terus menjalani hidupnya meskipun ia sudah mengalami kecelakaan dan kini harus kehilangan kakinya. Dengan bantuan ini, Wiwin sendiri juga berencana untuk membangun sebuah usaha di dekat rumahnya.

Lady Go-Jek yang Kakinya Diamputasi dapat Bantuan Kaki Palsu dari Sequis LifeSumber Gambar: dokumentasi Sequis Life

Penyerahan kaki palsu tersebut masih bersifat simbolik. Kaki palsu yang diperuntunkan untuk Wiwin masih dalam proses pembuatan yang akan memakan waktu enam sampai tujuh bulan. Selain itu, pihak Sequis Life dan Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) masih harus menunggu hingga kaki Wiwin sembuh total.

Lady Go-Jek yang Kakinya Diamputasi dapat Bantuan Kaki Palsu dari Sequis LifeSumber Gambar: kompas.com

Wiwin mengalami kecelakaan di depan Sekolah Al-Azhar setelah mengantar penumpangnya pada Sabtu (28/3) lalu. Sebuah mobil berkecepatan tinggi menabraknya dengan keras dan membuatnya terjerembap ke aspal dengan posisi sepeda motor matic tetap ditungganginya. Dia pun terseret sejauh 15 meter dari titik tabrakan.

Baca Juga: Seorang Lady Go-Jek Diamputasi, Ratusan Driver Antar Kepulangannya

Topik:

Berita Terkini Lainnya