Dell Manjakan Pengguna dengan Luncurkan 3 Produk Berlayar HD

Dengan layar Ultra HD dan InfinityEdge

Dell Indonesia memperkenalkan produk laptop serta desktop terbarunya ke publik. Mengusung tema "The Power to Impress" Dell perkenalkan tiga produk utamanya di Ciputra World, Surabaya pada Kamis (14/4). Adalah Laptop Dell XPS 12 2-in-1, serta Monitor Dell 28 4K HD dan 27 InfinityEdge.

Dell Manjakan Pengguna dengan Luncurkan 3 Produk Berlayar HDSumber Gambar: idntimes.com

Laptop Dell XPS 12 2-in-1 adalah laptop plus tablet yang memiliki layar 4K HD Ultra, serta ditunjang dengan kamera delapan dan lima megapixel di bagian belakang dan depan. MNC Sales Director Intel Indonesia Yohan Wijaya mengatakan bahwa produk terbaru ini telah dilengkapi dengan prosesor mobile Intel Core M5 generasi keenam.

Dell Manjakan Pengguna dengan Luncurkan 3 Produk Berlayar HDSumber Gambar: idntimes.com

Kemudian, Monitor Dell 28 4K HD juga didukung dengan layar beresolusi HD (3840 x 2160). Sementara Monitor Dell 27 InfinityEdge memiliki bingkai tipis, yakni 7.3 mm dan 8.4 mm dengan resolusi Quad HD. Kedua desktop baru ini, menurut Brand Marketing Manager, S&P, Dell South Asia Jasmon Ching adalah untuk para gamer dan pengguna laptop untuk editing.

Baca Juga: Konferensi TEDxTuguPahlawan: Saatnya Jadi Generasi Muda yang Tampil Beda!

"Kami mengincar para gamer dan pekerja kreatif. Maka, kami hadirkan pengalaman visual terbaik dengan inovasi dan keahlian kami dan teknologi layar. Dell Display terbaru ini menghidupkan gambar-gambar yang ditampilkan," kata Jasmon kepada IDNtimes.

Dell Manjakan Pengguna dengan Luncurkan 3 Produk Berlayar HDSumber Gambar: idntimes.com

Kondisi perekonomian Indonesia yang sedang menanjak membuat Dell berani luncurkan produk baru. Kemudian, Dell juga yakin bahwa pasar Indonesia akan merespons tiga produk terbaru ini dengan positif.

"Pasar Indonesia adalah yang terbesar kedua untuk Dell, setelah India," kata Martin Wibowo, Consumer Country Manager Dell Indonesia.

Pada bulan Januari dan Februari silam, Dell juga perkenalkan produk-produk baru di Jakarta, antara lain Dell XPS dengan prosesor Intel Core generasi keenam serta Laptop Dell Inspiron 15 Gaming.

Baca Juga: Kamu yang Super Sibuk, Jadikan Hidupmu Lebih Mudah dengan Smartwatch Moto 360!

Topik:

Berita Terkini Lainnya