Comscore Tracker

Pencipta Lagu "Nasi Padang": Makanan Indonesia yang Lain Juga Luar Biasa!

"Aku adalah pecinta makanan pedas"

Bagaimana rasanya ketika kamu mendengar lagu ini? Bangga? Senang? Atau justru merasa aneh? Apa pun komentarmu, pada akhirnya memang Audun Kvitland Røstad membuat lagu ini untuk dinikmati siapa pun. Seperti diberitakan IDNtimes sebelumnya, Kvitland menghebohkan dunia maya usai menciptakan lagu dari makanan favorit. Apa makanan favoritnya itu? Nasi Padang. Ya, makanan dari Indonesia ini menjadi makanan favoritnya usai mengunjungi negara kita awal September ini.

Pada 5 Oktober 2016 kemarin, Kvitland pun meluncurkan single-nya ini dalam Mp3 dan video klip yang diunggah ke berbagai platform. Kvitland pun mengaku senang dapat menciptakan lagu atas sesuatu yang disukainya.

Nasi Padang memiliki kombinasi yang unik.

Pencipta Lagu Nasi Padang: Makanan Indonesia yang Lain Juga Luar Biasa!facebook.com/kvitlandmusic/

Kepada tim IDNtimes, Kvitland mengungkapkan bahwa Nasi Padang adalah salah satu makanan yang unik di Indonesia. Menurutnya, berbagai bumbu dan keberagaman rasa dalam Nasi Padang adalah yang membuat makanan khas Sumatera Barat itu.

"Nasi Padang adalah makanan kesukaanku. Aku adalah pecinta makanan pedas. Nasi Padang adalah sebuah representasi yang tepat bagi Indonesia. Meski begitu, aku baru menikmati Nasi Padang pada hari terakhir di Indonesia," ujar Kvitlan.

Baca Juga: 35 Makanan Khas Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Menelan Ludah!

Kvitland juga mencoba makanan lainnya.

Pencipta Lagu Nasi Padang: Makanan Indonesia yang Lain Juga Luar Biasa!youtube.com/user/kvitland

Dirinya mengaku kalau menikmati Nasi Padang di Jakarta. Dirinya sendiri mengaku ingin mencoba untuk menuju Sumatera dan menikmati Nasi Padang langsung dari asalnya. Selama di Indonesia, ternyata bukan hanya Nasi Padang yang disantap Kvitland. Dirinya mengaku Indonesia punya banyak makanan yang enak.

"Aku makan Nasi Goreng, Mie Goreng, Babi Guling, Grilled Tuna, Gudeg, Gado-gado dan Durian, meski bukan favorit saya," kata Kvitland. 

Makanan Indonesia enak-enak, tapi orangnya pun sangat ramah dan banyak menolong saya selama petualangan di Indonesia.

Pencipta Lagu Nasi Padang: Makanan Indonesia yang Lain Juga Luar Biasa!youtube.com/user/kvitland

Pada akhirnya, Kvitland pun mengaku bahwa tujuannya baik dalam menciptakan lagu ini. Dirinya ingin membagikan bagaimana kebahagiaannya dapat menikmati Nasi Padang. 

Nah, kebanggaan pada akhirnya yang nampak kita banggakan. Bagaimana orang luar negeri bisa suka dengan makanan khas kita. Nah, apakah kamu sendiri sudah mendengar dan menggunggah lagu Nasi Padang?

Baca Juga: Musisi Norwegia Buat Lagu Tentang "Nasi Padang", Netizen Malah Mengolok Kvitland!

Topic:

Berita Terkini Lainnya