BPJS Kesehatan Raih Penghargaan KORPRI Award 2021

Banyak berkontribusi dukung program-program KORPRI

Jakarta, IDN Times -- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menyerahkan penghargaan KORPRI Award Tahun 2021 kepada BPJS Kesehatan sebagai salah satu mitra yang banyak berkontribusi mendukung program-program KORPRI. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum KORPRI yang juga merupakan Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri RI, Zudan Arif Fakrulloh kepada Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti dalam rangkaian acara peringatan HUT KORPRI ke-50 Tahun di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti, Senin (29/11).

1. Sinergi BPJS Kesehatan dan KORPRI akan terus ditingkatkan

BPJS Kesehatan Raih Penghargaan KORPRI Award 2021Antara Foto/Puspa Perwitasari

“Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini. Kerja keras seluruh pengurus KORPRI telah mendorong peningkatan kesejahteraan pegawai di Indonesia sekaligus menyukseskan program-program pembangunan pemerintah, termasuk salah satunya Program JKN-KIS. Ke depannya, kami berharap sinergi BPJS Kesehatan dan KORPRI dapat terus ditingkatkan,” ujar Ghufron.

2. KORPRI diharapkan dapat menjadi role model bagi publik

BPJS Kesehatan Raih Penghargaan KORPRI Award 2021Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti. (Dok. BPJS Kesehatan)

Ia menambahkan, sebagai peserta JKN-KIS, anggota KORPRI juga diharapkan dapat menjadi role model bagi publik untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, serta membantu mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya berkontribusi mendukung keberlangsungan Program JKN-KIS dengan menjadi peserta aktif dan membayar iuran tepat waktu.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas konsistensi KORPRI dalam mendukung Program JKN-KIS. Kami harapkan berbagai inovasi dan layanan digital yang dikembangkan BPJS Kesehatan dapat dimanfaatkan oleh para anggota KORPRI dalam mengakses layanan JKN-KIS. BPJS Kesehatan juga secara proaktif bekerja sama dengan organisasi lain yang juga mewadahi peserta JKN-KIS agar distribusi informasi program jaminan kesehatan ini tersalurkan dengan baik,” kata Ghufron.

3. KORPRI akan terus berevolusi dengan mengoptimalkan digitalisasi

BPJS Kesehatan Raih Penghargaan KORPRI Award 2021Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh (dukcapil.bangka.go.id)

Sementara itu, Ketua Umum KORPRI, Zudan Arif Fakrulloh berkomitmen membawa KORPRI menjadi organisasi yang senantiasa berevolusi mengikuti perkembangan zaman dengan mengoptimalkan digitalisasi. Terlebih saat ini anggota KORPRI banyak berasal dari kalangan millenial.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung KORPRI untuk berkembang menjadi organisasi yang aman, terpercaya, dan efektif bagi pegawai untuk menyalurkan aspirasinya kepada pemerintah,” katanya. (WEB)

Topik:

  • Jordi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya