Mas Dhito Joget Bareng Warga di Konser Denny Caknan & Happy Asmara

Keren ambyar!

Kediri, IDN Times -- Konser Iromo Tresno yang menampilkan Denny Caknan dan Happy Asmara pada Jumat (19/8) malam mampu membuat puluhan ribu penonton di kawasan Simpang Lima Gumul ambyar. 

Usai dibuka dengan penampilan Woro Widowati, Delva Irawan, Nania Idol, ribuan penonton terus bersemangat meski harus berdesak-desakan. 

1. Penonton gembira begitu Happy Asmara muncul

Mas Dhito Joget Bareng Warga di Konser Denny Caknan & Happy AsmaraDok. Pemkab Kediri

Penantian penonton yang sedari sore berdatangan terobati begitu Happy Asmara muncul dengan membawakan tembang lagu pembuka tak iklasno. 

"Kediri itu ora sepele, Kediri kui istimewa," ucap Happy Asmara.

Setelah menyanyikan beberapa tembang andalannya, disusul kemunculan Denny Caknan yang telah menunggu di belakang stage.

Denny yang mengawali penampilannya dengan lagu Mendung Tanpo Udan pun menyebut Kabupaten Kediri malam itu ambyar.

"Baru di Kabupaten Kediri ini saya bisa satu panggung (off air) bareng Happy Asmara, malam ini Kediri benar-benar ambyar," kata Denny.

2. Turun bersama penonton

Mas Dhito Joget Bareng Warga di Konser Denny Caknan & Happy AsmaraDok. Pemkab Kediri

Tak ingin ketinggalan, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana pun ikut turun menyatu bersama penonton untuk bernyanyi dan berjoget bareng. 

Duet antara Denny Caknan dan Happy Asmara pun semakin menjadikan penonton terpukau. Keduanya terlihat kompak menyanyikan lagu Satru hingga membuat penonton ikut bernyanyi.

Lantaran penonton banyak yang terus maju merangsek yang berada di depan menjadikan bupati muda yang akrab disapa Mas Dhito iti naik panggung meredam penonton. Mas Dhito mengingatkan penonton untuk tertib.

3. Suasana cukup kondusif

Mas Dhito Joget Bareng Warga di Konser Denny Caknan & Happy AsmaraDok. Pemkab Kediri

"Saya minta tertib, yang tidak mau tertib silahkan minggir. Membuat Mas Denny dan Mbak Happy ini satu panggung sangat susah, ini sangat langka. Saya minta mundur sedikit," pesan Mas Dhito.

Usai kondusif, Denny Caknan dan Happy Asmara melanjutkan duetnya dengan membawakan lagu Madiun Ngawi. Sebagai penghujung konser, Denny Caknan bernyanyi solo membawakan lagu Satru 2. (WEB)

Topik:

  • Jordi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya